Kris Hatta Minta Maaf Setelah Umbar Urusan Ranjang

0
186
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kemelut antara Kris Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra sepertinya bak drama tanpa akhir. Setelah heboh unggahan video kegembiraan Kris Hatta atas ditolaknya gugatan pembatalan pernikahan dari pihak Hilda Vitria, kini warga net sudah menyorot drama baru. Pasalnya, unggahan Live Instagram Kris Hatta menyoal urusan ranjangnya bersama Hilda Vitria dianggap sebagai suatu pelecehan seksual.

Awal mula permasalahan di antara ketiganya ialah ketika Billy Syahputra muncul dengan sebuah berita bahwa ia memacari seorang artis bernama Hilda Vitria. Selang beberapa lama, Kris Hatta muncul ke permukaan dengan pengakuan bahwa wanita yang dipacari Billy adalah istrinya yang sah. Geram, Hilda Vitria mengelak dan mendapat dukungan dari kekasihnya, Billy Syahputra.

Permasalahan ketiga artis tersebut bahkan membawa nama artis Nikita Mirzani ke dalamnya. Nikita Mirzani yang diketahui merupakan salah satu teman dekat Billy ikut-ikutan melawan Kris Hatta dan terang-terangan menggencarkan aksi perang statement di infotainment dan sosial media. Entah pihak mana yang benar, sampai saat ini belum diketahui.

Kris Hatta muncul bukan tanpa bukti. Dengan permulaan menampilkan bukti-bukti foto pernikahannya bersama Hilda Vitria, ia berharap Hilda mengakui pernikahan mereka. Naasnya, pihak Hilda Vitria semakin keras menolak semua pernyataan Kris Hatta. Bahkan juga bukti foto-foto tersebut tidak menggoyahkan kepercayaan Billy Syahputra kepada Hilda.

Berlanjut pada pembuktian yang lebih absah, Kris Hatta baru-baru ini memenangkan gugatan di pengadilan. Pengadilan menolak gugatan Hilda Vitria yang mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Kris Hatta. Dengan kata lain, jika menurut pada putusan pengadilan, maka status Hilda Vitria sampai dengan detik ini ialah masih sah sebagai istri dari Kris Hatta.

Oleh sebab putusan pengadilan tersebutlah baru-baru ini Kris Hatta mengunggah ungkapan kegembiraannya atas kemenangan yang ia peroleh. Dalam video berdurasi beberapa menit itu Kris Hatta mengungkapkan betapa bahagianya ia akan menjadi duda. Kris Hatta juga akan langsung mengajukan perceraian atas Hilda Vitria.

Tapi, alur drama baru muncul kemudian dari pihak Hilda Vitria. Melibatkan Nikita Mirzani, mereka kompak melawan kegembiraan Kris Hatta dengan membuat seolah-olah keputusan pengadilan tersebut tidak pernah ada. Imbasnya, permasalahan di antara mereka masih terus berlarut hingga entah kapan. Akibat sikap dari pihak Hilda Vitria tersebut, Kris Hatta yang tidak terima akhirnya menayangkan Live Instagram yang menyinggung tentang urusan ranjangnya bersama Hilda Vitria selama 2 tahun pernikahan.

Dengan tanpa pikir panjang Kris Hatta menyebutkan, dalam satu hari ia dan Hilda melakukan adegan ranjang sebanyak 6 kali. Ia membuat kelipatan-kelipatan dari jumlah adegan ranjang tersebut dalam satu minggu dan dalam satu bulan sebanyak 180 kali. Siapa sangka unggahan Kris Hatta tersebut malah menuai drama baru, yakni sindiran tajam dari warga net dan juga dari seorang Mentalist, Deddy Corbuzier.

Pasalnya, setelah bergembira merayakan kemenangan, kini Kris Hatta harus menelan kenyataan pahit dan mengklarifikasi unggahan sebelumnya dengan permintaan maaf kepada seluruh wanita Indonesia. Di dalam video yang diunggahnya, Kris Hatta ungkap berbagai alasan yang melatarbelakangi video yang dianggap tidak patut tersebut.

Dari berbagai alasan yang diungkap Kris Hatta, berbagai perasaan yang menjadi alasan terkuatnya adalah perasaan kecewa, perasaan kesal, dan Kris Hatta mulai habis kesabaran. Ia mengaku sudah selama 8 bulan menunggu kemenangan tersebut, tetapi menyaksikan bagaimana sikap pihak Hilda Vitria, Ia geram kembali. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here