Mantan Istri Sule Klarifikasi Fotonya Berduaan dengan Seorang Pria

0
28
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah kemarin sempat viral di sosial media terkait postingan foto Lina, mantan istri Sule dengan seorang pria berkacamata, kini akhirnya Lina buka suara perihal tersebarnya foto tersebut. Entah dari mana asal muasalnya unggahan foto yang seolah menunjukkan Lina sedang berduaan dengan pria berkacamata itu. Yang jelas, foto itu sempat dikomentari oleh Sule, mantan suami Lina.

Saat itu Sule mendoakan jika memang itu calon suami, semoga Lina berbahagia. Tapi ternyata, berkembang kabar kemudian bahwa pria yang berada dalam satu bingkai foto bersama Lina sudah berkeluarga. Usut punya usut, istri sah dari pria berkacamata itu sudah mengetahui kabar kedekatan Lina dengan suaminya sejak awal tahun 2017 silam.

Bahkan melalui sebuah acara televisi swasta, istri sah TP (inisial pria berkaca mata tersebut) pernah memergoki Lina dan suaminya konon sedang berduaan dalam satu rumah. Saat kejadian tersebut berlangsung, I (istri sah TP) mengatakan bahwa Sule lah yang melakukan mediasi terhadap permasalahan yang terjadi.

Lebih jauh lagi I mengungkapkan bahwa saat masih menjadi istri sah Sule, Lina dan TP kerap melakukan video call. Namun, dari pihak Lina sendiri membantah bahwa ia dan TP memiliki hubungan yang lebih dari teman. Bahkan Lina mengaku bahwa di dalam foto yang tersebar luas itu seharusnya ada banyak teman-teman lainnya.

Saat foto itu semakin menyebar, Lina akhirnya angkat bicara untuk memberikan klarifikasi dan menegaskan bahwa foto itu diambil saat ia dan beberapa orang temannya sedang bermain volley. Di dalam foto yang memperlihatkan Lina sedang berduaan itu juga seharusnya membingkai beberapa orang temannya yang lain. Lina menyatakan bahwa ia hanya berteman dan foto serta keceriaan yang dipotret ialah bentuk dari silaturahim antar teman.

Lebih jauh Lina membela diri dan justru mengungkit bahwa Sule pernah melakukan swafoto bersama perempuan lain. Bahkan Lina mengungkapkan Sule juga pernah melakukan swafoto dengan istri sah TP, yang tidak lain adalah I tersebut. Melalui klarifikasinya, Lina meminta agar publik tidak terlalu mempermasalahkan swafotonya yang beredar itu. Bagi Lina, berswafoto dengan siapa pun baginya atau bagi Sule bukanlah hal besar karena keduanya sudah menjadi public figure.

Namun, melihat ekspresi istri sah TP yang cenderung terkesan berapi-api menanggapi unggahan swafoto Lina dengan suaminya, bagaimana dengan tanggapan Sule? Komedian terkenal ini cukup bijaksana dalam menanggapi setiap kabar yang menerjang mantan istrinya. Dari awalnya ia mengucapkan selamat, hingga akhirnya justru ia melimpahkan kesalahan kepada dirinya sendiri.

Pada saat diwawancara, Sule mengaku tidak tahu menahu perihal kebenaran di balik unggahan foto tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa jika seandainya hal kurang enak yang dituduhkan istri sah TP kepada Lina dan TP itu benar, maka Sule sendirilah yang patut disalahkan. Sule menyatakan bahwa hal itu terjadi tidak lain dan tidak bukan ialah bermula dari dirinya sendiri.

Kebenaran memang belum terungkap, tetapi jika tuduhan itu seandainya benar, maka Sule menyalahkan dirinya sendiri karena kurang tegas saat masih menjadi suami Lina. Adapun jika Sule sudah dianggap tegas, ia menyalahkan dirinya sendiri karena ketegasannya masih kurang untuk mencegah hal seperti demikian terjadi di dalam rumah tangganya, juga di dalam rumah tangga I dan TP. Sebagai Imam, Sule mengaku seharusnya bisa lebih baik dalam mendidik mantan istrinya tersebut. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here