Ozzy Albar Putra Bungsu Ahmad Albar Tersandung Kasus Narkoba

0
31
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah Fachri Albar yang juga diciduk polisi akibat kasus narkoba pada awal Februari 2018, tentu tak membuat keluarga Ahmad Albar kapok dengan masalah tersebut. Fachri Albar diamankan polisi karena kepemilikan sabu, ganja, dan belasan psikotropika. Bahkan dirinya telah divonis hukuman 7 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Sedangkan Achmad Albar, juga harus mengalami hukuman 8 bulan di penjara memiliki ratusan ekstasi.

Kini giliran Ozzy Albar yang sedang berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Putra bungsu Ahmad Akbar ini rupanya masih terpengaruh dengan narkoba saat ditangkap polisi. Pasalnya saat ditanya oleh pihak polisi penyandang nama asli Fauzy Albar ini merasa tidak puas dengan jawabannya sendiri. Bahkan mirisnya setelah dilakukan penggeledahan terdapat ganja, daun ganja kering yang disimpan dalam sakunya.

Kesaksian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang menangkap seseorang bernama Ozzy Albar, pada Rabu (12/9/2018). Rupanya Resmob Polda Metro Jaya mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang mengatakan bahwa terdapat kegiatan penggunaan narkotika. Naasnya tersangka berinisial OA ini mendapati simpanan Ganja sebanyak 2,6 gram di dalam saku. Namun pihak kepolisian sampai saat ini masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Penangkapan tersebut dilakukan di Jalan Wolter Mongosidi, kawasan Jakarta Selatan, saat Ozzy berada di sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tentu saja penangkapan tersebut membuat riuh Ozzy Albar lantaran dirinya harus mendekam di sel tahanan dan pusat rehabilitasi narkoba.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya bersama Fachri Albar waktu itu, pihak polisi pun pernah menyita barang bukti satu paket sabu sebanyak 0,8 gram, satu butir Camlet, satu punting ganja bekas pakai, dan 13 butir Dumolid. Bahkan miris sekali karena proses penangkapan polisi dilakukan di depan istri dan kedua putri kecilnya.

Ozzy Albar Positif Konsumsi Ganja

Ozzy Albar telah diketahui positif mengkonsumsi narkoba setelah mengikuti serangkaian tes narkoba. Proses pengecekan urine tersebut menunjukkan bahwa Ozzy positif ganja jenis amfetamin. Mengingat cek urine yang telah didapatkan, namun pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih belum menjelaskan secara detail atas kronologis barang bukti yang lainnya. Tentu saja pihaknya akan segera memberitahu ke publik jika kasusnya telah selesai.

Terkait Asal Usul Barang Haram

Sebenarnya darimana asal dari barang haram tersebut muncul? Tim penyelidik rupanya belum mendapatkan informasi yang lebih lanjut. Pastinya hal itu akan segera ditanyakan ke Reserse Narkoba, dan apakah Ozzy membawanya sendiri atau justru melalui peredar lain.

Fakta Vokalis Jibriel, Ozzy Albar

Sebagai vokalis Jibriel, yakni sebuah band yang digawangi oleh dirinya dan saudara kandungnya. Dimana Ozzy Albar membentuk Jibriel bersama Fachri Albar (drum), Sain Namora (bass), Nara Putra (gitar), dan Zaindra Putra (gitar) pada tahun 2003 silam. Bahkan sekitar tahun 2008, band Jibriel mendapat kehormatan sebagai band pembuka untuk Avenged Sevenfold ketika tampil di Jakarta kala itu.

Tentu saja sebagian besar lagu-lagu Jibriel mampu memberikan kontribusi besar terhadap industri musik Indonesia. Pasalnya kualitas vocal dari Ozzy Albar yang sangat kental dengan nuansa rock. Sayangnya kini band tersebut mulai meredup akibat penangkapan dirinya terkait kasus penggunaan narkoba. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here