Asmara Luna Maya dan Reino Kandas di Tengah Jalan

0
472
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Bintang layar lebar yang pernah main dalam film horor Sabrina, Luna Maya agaknya sedang bersedih hati. Melalui instagramnya, Luna memposting foto-foto kekasihnya Reino Barack beberapa waktu lalu.

Hal tersebut menjadi tanda tanya bagi warganet. Apakah memang benar kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack telah kandas di tengah jalan? Tidak ada kejelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Namun akhirnya pertanyaan itu terjawab lewat pengakuan kekasih Luna sendiri, Reino Barack yang  ditemui wartawan di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9/2018), usai mengisi sebuah acara.

“Benar sudah (putus),” kata Reino Barack.

Pria yang juga seorang pengusaha itu menyebut telah putus dengan Luna Maya sejak beberapa bulan lalu. Namun, sayangnya Reino enggan membeberkan alasan di balik bubarnya kisah asmara yang telah terjalin lima tahun tersebut.

“Banyak hal (yang membuat putus), ” imbuh Reino.

Ada kabar lain yang menyebut putusnya hubungan asmara kedua sejoli ini disebabkan tidak direstui orangtua Reino.  Namun meski demikian keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan cintanya, Reino Barack dan Luna Maya tetap berhubungan baik sebagai teman.

Luna sendiri saat ini sedang berada di luar negeri. Luna tampak memposting foto-fotonya saat sedang berada di New York.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here