Apple Rilis iOS 12, Untuk Perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch

0
134
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Untuk pertama kalinya Apple memperkenalkan sistem operasi iOS 12  di ajang kumpul developer WWDC 2018 pada 17 September 2018.

Para pengguna perangkat mobile dari Apple yang saat ini masih menggunakan iOS 11 dapat update ke iOS 12 dan merasakan fitur baru. Kemudian yang juga bisa merasakan update adalah pengguna yang menggunakan iPhone 5s ke atas, iPad Mini 2 ke atas, dan iPod Touch terakhir.

Banyak fitur yang dibawa iOS 12, diantaranya adalah peningkatan performa smartphone, Apple mengklaim iOS 12 dapat memberikan pengalaman  yang lebih cepat dan responsif.

Untuk bagian upgrade software bagian kamera, peningkatan pada mode potrait yang lebih detail dan QR code dapat terlihat jelas di kamera sehingga dapat memudahkan penggunanya.

Apple juga meningkatkan fitur keamanan dan privasi di iOS 12, iOS 12 dapat mencegah iklan yang tidak sesui, dan dapat juga menyarankan password saat membuat akun baru atau mengganti password, dan masih banyak peningkatan di dalamnya

Untuk melihat apakah anda mendapatkan update iOS 12 atau tidak, anda bisa melihat ke Settings – General – Software Update, dan juga pastikan saat update baterai anda cukup pada saat update.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here