China Open 2018 : Tontowi / Liliyana Kalahkan Ganda Campuran Jepang Dalam 22 Menit!

0
323
Foto : badmintonindonesia.org

Jakarta, namalonews.com – Pemain ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak 16 besar turnamen bulutangkis China Open 2018  yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, Selasa (18/9/2018) siang.

Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 22 menit untuk mengalahkan ganda campuran asal Jepang, Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo dengan skor 21-7, 21-16.

Pada game yang pertama, Tontowi/Liliyana mencoba tampil galak dengan mendominasi permainan. Tontowi/Liliyana terus menggempur pertahanan Yuki/Misaki di game yang pertama hingga unggul cukup jauh, 11-3. Keunggulan tersebut membuat Tontowi/Liliyana semakin percaya diri dan menutup game yang pertama dengan kemenangan 21-7.

Di gim kedua, Yuki/Misaki mampu memberikan sedikit perlawanan, dari tertinggal mereka akhirnya bisa mengejar poin. Namun, Tontowi/Liliyana mampu menunjukkan keunggulannya dalam hal mental. Tontowi/Liliyana itu bisa menutup pertarungan gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Di babak 16 besar, Tontowi/Liliyana akan menemukan lawan cukup seimbang. Mereka akan berhadapan dengan pemenang duel Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Watanabe.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here