Laura Basuki Perankan Sosok Susy Susanti di Film Terbaru

0
183
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Artis Laura Basuki didapuk untuk memerankan tokoh pebulutangkis legendaris Susi Susanti di film terbarunya. Lewat akun Instagram pribadinya, Laura Basuki mengunggah foto perdana perannya sebagai istri Alan Budikusuma.

Aktris kelahiran 1988 yang pernah meraih penghargaan Citra pada tahun 2010 untuk perannya di film Tiga Hati, Dua Dunia, Satu Cinta ini hanya menulis “#susysusantithemovie” pada keterangan fotonya.

Di akunnya tersebut Laura Basuki terlihat mengenakan jaket merah putih, serta kaus dan celana yang dipakai dengan gaya lama. Laura terlihat menunduk dengan gaya rambut  kuncir kuda, mirip gaya rambut Susi Susanti.

Selain Laura Basuki, bocoran film Susi Susanti ini juga didapat dari postingan foto oleh sutradaranya, Sim F. Dalam fotonya tampak Laura sedang istirahat dengan kipas angin portable di tangannya. Foto itu diberi keterangan, “Menceritakan kehidupan gue sebagai mantan seorang atlet badminton.”

Di foto tersebut, Laura mengenakam jersey dan jaket bulutangkis timnas Indonesia berwarna merah putih. Kostum itu mirip dengan yang pernah Susy kenakan saat meraih medali emas dalam Olimpiade Bercelona di Spanyol pada 1992 silam.

Diketahui, selain Laura, aktor Dion Wiyoko juga terlibat dalam film itu sebagai pebulutangkis Alan Budikusuma, suami Susy Susanti. Kemudian ada penyanyi Delon Thamrin sebagai mantan pebulutangkis Indonesia Rudy Hartono Kurniawan, dan artis peran Kelly Tandiono, personel SM*SH Rafael.

Sebelumnya, kehidupan pebulutangkis legendaris Indonesia Rudi Hartono juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul “Heroes” (2015). Film yang disutradarai Benny Setiawan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa Indonesia memiliki jawara bulu tangkis dunia yang pernah menyabet 8 gelar juara All England.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here