Al Ghazali, Putra Sulung Ahmad Dhani Mengalami Kecelakaan

0
150
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Putra sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Selasa (18/9). . Dari tayangan video yang beredar luas di medsos, Al terlihat digotong keluar mobil oleh masyarakat sekitar dan kemudian ditaruh di depan ruko.

Informasi itu dibenarkan Dhani yang mengatakan bahwa anaknya mengalami kecelakaan. Pria berkepala plontos ini lalu mengunggah video yang memperlihatkan sosok Al di tempat kejadian.

Dalam keterangan video tersebut, pentolan band Dewa 19 ini juga meminta doa : “AL kecelakaan, mohon doa.”

Menurut  Dhani saat itu Al sedang berada di mobil bersama seorang temannya menuju ke rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Al menyenggol spion sebuah motor. Karena kejadian itu dada kiri Al sempat terkena benturan dengan kemudi.

“Dia sempat tertidur, pingsan. Terus dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya,” ujar Dhani.

Sementara itu, Al Ghazali yang masih dalam keadaan tersadar, setelah kecelakaan terjadi, sempat menghubungi ayahnya untuk minta dijemput.

“Dia share lock (lokasi kejadian Al kecelakaan), minta dijemput di sana. Aku ke sana,” tutur Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini bersyukur bahwa anaknya sekarang dalam kondisi baik-baik saja dan tidak sampai menjalani perawatan di rumah sakit.

“Ya sekarang biasanya aja. Iya lagi dicek, ‘kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” terang Dhani.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here