Anisa Rahma Ex Cherrybelle Lepas Masa Lajang

0
297
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Mantan personel Cherrybelle yang kini berhijab, Anisa Rahma dikabarkan sudah melepas masa lajang. Dikenal public sebagai salah satu anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma memulai debutnya bersama girl band Cherrybelle pada tahun 2011 silam. Pada saat itu hadirnya girlband yang salah satunya beranggotakan Anisa ke masyarakat tersebut sangat menarik perhatian public. Terlebih pada saat itu kehadiran girlband dan boyband di Indonesia sedang marak-maraknya.

Tidak puas menantang diri di industry music, Anisa Rahma juga sempat memainkan sejumlah peran dalam beberapa film televisi, sinetron, dan tercatat beberapa jumlah film layar lebar, seperti Love is U, Cipali KM 182, dan Jagoan Instan. Pada tahun 2013 Anisa menghebohkan public dengan keputusannya hengkang dari girlband yang membesarkan namanya tersebut. Pada saat itu, Anisa beralasan akan melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

Keluar dari girlband yang membesarkan namanya tersebut, tak tanggung-tanggung Anisa melanjutkan studinya yang sempat tertunda untuk mengikuti kuliah di Institut Teknologi Bandung atau ITB. Pengorbanan Anisa untuk meninggalkan Cherrybelle akhirnya membuahkan hasil ketika pada tahun 2017 ia berhasil menyandang gelar sebagai sarjana arsitektur. Langkah Anisa yang lebih mengutamakan pendidikan ini tak sedikit menuai pujian netizen.

Meskipun meninggalkan girlband yang membesarkan namanya, Anisa tak lantas begitu saja meninggalkan dunia tarik suara. Setelah memutuskan memisahkan diri, Anisa sempat membentuk Trio dan bersolo karier. Trio yang dibentuk beranggotakan dirinya dan dua saudaranya, yakni Raisa Fatma Adi dan Adinda Purnama Adi.

Anisa dan kedua saudaranya menamai grup mereka Milova. Milova sendiri sudah mengeluarkan album berjudul Harusnya Ada Kamu pada 2015 silam.

Pada tahun 2016 Anisa mengejutkan public atas keputusannya menggunakan hijab. Setelah dicari tahu, katanya Anisa sebenarnya sudah memiliki niat lama terkait penggunaan hijab tersebut. Hanya saja Anisa harus menunggu semua kontrak kerjanya selesai baru ia bisa mengenakan hijab. Semua itu ia lakukan atas dasar profesionalitas kerja.

Saat ditanyai awak media apakah Anisa tidak takut sepi pekerjaan karena sudah berhijab, artis cantik tersebut menjawab tak perlu takut sebab rezeki datangnya dari Allah.

Setelah sekian kisah tentang perjalanan karier dan pendidikan Anisa, baru-baru ini Anisa Rahma juga turut meramaikan pemberitaan public terkait kehidupan pribadinya. Semenjak tersebar secara online terkait undangan pernikahan Anisa dengan sang kekasih, Anandito Dwi Sepdiawan pada 21 Agustus silam, diketahui public bahwa Anisa dan Dito akan melangsungkan pernikahan pada 16 September 2018. Kabar ini cukup mengejutkan karena public tidak pernah tahu bahwa keduanya berpacaran.

Public tentu penasaran tentang siapa sosok pria beruntung yang akan mempersunting Anisa Rahma. Setelah dicari tahu, ternyata Anandito atau yang akrab disapa Dito tersebut adalah seorang selebgram dan yang juga memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Tercatat ada sebuah judul serial yang dibintangi Dito. Kalau penasaran, bisa buka serial berjudul Hijab Love Story season 1. Di sana Dito menunjukkan kemampuan bermain perannya.

Masuk ke industry hiburan sebagai penyanyi grup, Anisa dikabarkan akan kembali mengobati kerinduan para fans dengan kembali bernyanyi. Yang berbeda dari kemunculan Anisa kembali kali ini adalah ia akan menjadi penyanyi solo dan akan membawakan lagu dengan tema berbeda, yakni tema religi. Anisa juga mengungkapkan bahwa sekarang ini ia sedang terlibat dalam sebuah film dan dirinya berperan sebagai pengisi soundtrack untuk film tersebut.

Gus Anto/Viwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here