Bella Shofie Melahirkan, Netizen Heboh Pertanyakan Siapa Suaminya

0
328
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Lama tak terdengar kabar beritanya, Bella Shofie muncul dengan pemberitaan bahwa ia sudah melahirkan bayi laki-laki. Kebenaran kabar tersebut pertama kali tersebar luas ke media setelah sebuah akun gossip di Instagram memosting ulang instastory Bella Shofie yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah memberikan sejumlah kado untuk kelahiran bayi laki-lakinya.

Setelah kabar tersebut tersiar luas di media online, kemudian netizen malah meributkan perihal siapa ayah dari bayi lucu tersebut. Pasalnya, yang public ketahui terkait kehidupan asmara Bella Shofie adalah setelah terakhir kali diketahui bercerai dari Suryono, Bella Shofie tidak pernah muncul dengan pemberitaan apa pun terkait kisah asmaranya.

Tidak tersiarnya kabar perihal suami dan kehamilan Bella Shofie ini agaknya hanya luput dari perhatian public. Sebab setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata pada unggahan swafoto yang dilakukan oleh Bella saat Ramadan lalu, terlihat akun pedangdut Uut Permatasari yang berkomentar mendoakan agar Bella yang saat itu sedang hamil berada dalam kondisi yang sehat-sehat selalu.

Di samping itu juga diketahui dari akun Instagram Bella, pada Mei lalu Bella didapati mengunggah postingan yang mewakili perayaan 1 tahun pernikahannya dengan sang suami. Pada saat foto tersebut diunggah, perut buncit Bella tidak dapat ditutupi dari kamera. Dari unggahannya tersebut, media juga menduga-duga bahwa pada saat foto tersebut diunggah, Bella sedang dalam kondisi berbadan dua atau hamil.

Sekilas tentang kisah asmara Bella Shofie yang menjadi konsumsi public adalah dari mulanya kisah asmara setingan ia bersama Adjie Pangestu yang terjadi pada 2013 lalu. Kemudian kisah asmaranya berlanjut ketika ia berlabuh pada pesona seorang actor tampan, Meidian. Dan yang terakhir banyak diketahui publik adalah pernikahan Bella Shofie dengan seorang suami orang bernama Suryono.

Adapun terkait kisah cinta pertamanya yang diketahui public adalah kisah cinta yang ia rajut bersama actor Adjie Pangestu. Mulanya kisah cinta keduanya memang menjadi kontroversi karena terpautnya usia yang jauh di antara keduanya. Namun, kemudian muncul kontroversi baru yang lebih mengagetkan public terkait kebenaran bahwa kisah asmaranya dengan duda Annisa Tri Hapsari tersebut tidak lain berupa setingan semata.

Terkuaknya kisah asmara setingan yang dilakoni Adjie dan Bella itu diungkap langsung oleh Adjie Pangestu di hadapan para wartawan. Adjie mengaku sudah bosan dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Bella. Bahkan Adjie mengakui bahwa pertunangannya dengan Bella yang kabarnya digelar di sebuah hotel tersebut adalah berita palsu.

Kabar kisah asmara setingan yang mengaitkan nama Adjie dengan Bella pada saat itu harus berakhir tatkala Bella yang menemui Adjie di lokasi syuting sedang bersama wanita lain tidak ragu menampar Adjie. Semenjak saat itu, Adjie merasa sandiwara di antara keduanya sudah terlampau jauh. Dan dengan berakhirnya sandiwara percintaan tersebut, hubungan Adjie dengan Bella pun dikabarkan merenggang.

Fakta selanjutnya tentang kisah asmara Bella adalah pasca terlepas dari Adjie Pangestu, Bella diketahui merajut sebuah kisah asmara dengan artis Meidian Maladi. Hingga kabar tersebut mengalir, Bella hanya mengaku dekat dengan Meidian.

Selanjutnya usai terlepas dari nama Meidian, Bella Shofie pun terlihat menggandeng pria lain, yakni pria asal Melbourne Australia bernama Jerry. Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama. Terakhir sebelum dengan suaminya yang sekarang, diketahui Bella pernah menjadi istri kedua seorang pengusaha bernama Suryono.

Gus Anto/Viwi/Izul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here