Ely Sugigi Mengalah Jika Ulfi Ingin Bersanding dengan Irfan

0
204
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Nama Ely Sugigi mendadak tenar ketika beberapa tahun lalu ia tampil di hadapan masyarakat melalui sebuah acara televisi yang melambungkan namanya. Ely yang sampai dengan saat ini menjadi coordinator penonton bayaran untuk acara music di televisi, salah satunya, tak pelak mendulang rezeki yang jauh dari kehidupan sebelumnya. Sebagai seorang wanita, Ely Sugigi memiliki ciri khas yang membuat publik tahu siapa sosok Ely dari karakter wajahnya.

Ely Sugigi sendiri sudah memiliki satu orang anak, namun saat hadir ke publik tidak ada catatan tentang suaminya. Dalam artian singkat, Ely adalah seorang janda. Dengan statusnya yang janda, Ely pernah menikah dengan seorang pria yang lebih muda dari dirinya.

Saat kisah asmaranya terkuak, diketahui bahwa lelaki yang beruntung mendapatkan wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini adalah sesosok lelaki yang kerap dibandingkan dan mirip dengan Rezky Aditya.

Sayangnya, pernikahan Mpok Ely dengan pria tersebut hanya bertahan seumur jagung. Berbagai pemberitaan muncul menghampiri Mpok Ely. Masalah rumah tangga yang seharusnya menjadi masalah pribadinya justru kerap dikomentari public.

Selayaknya public figure lainnya, Mpok Ely pun memiliki sekelompok orang yang disebut haters. Pasca perceraian yang menimpa Mpok Ely, tidak sedikit warga net yang mengutarakan bahwa laki-laki yang menikahinya itu hanya memanfaatkan ketenaran Mpok Ely.

Tanpa membenarkan atau menyalahkan pendapat public, Mpok Ely memilih untuk melanjutkan kehidupannya dan terus menjalani kariernya di dunia hiburan. Lama berlalu kisah asmaranya dengan sesosok pria mirip Rezky Aditya, kini muncul isu baru bahwa Mpok Ely yang telah kembali merajut asmara dengan seorang pria bernama Irfan akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun, seiring dengan munculnya kabar bahagia tersebut, Mpok Ely justru sepertinya mengalami kisah cinta segitiga yang melibatkan dirinya, kekasihnya yang lagi-lagi lebih muda dari dirinya, dan Ulfi yang tidak lain adalah anak perempuan Mpok Ely. Tersiarnya kabar kisah cinta segitiga tersebut ke media, Mpok Ely mengaku akan mengiklaskan Irfan jika seandainya memang Ulfi anaknya ingin bersanding dengan Irfan.

Baru-baru ini tersebar luas ke media foto fitting baju pernikahan yang dilakukan oleh Ely Sugigi dengan Irfan kekasihnya. Berdasarkan foto yang tersebar luas, diketahui Ely menggunakan dress panjang berwarna biru yang menutupi mata kakinya dan rambut Ely pun terlihat rapi disanggul di dalam foto tersebut. Melihat adanya foto tersebut, public kembali bertanya-tanya, apakah Ely dan Irfan akan segera melangsungkan pernikahan?

Namun, publik juga sepertinya belum lupa bahwa di balik persiapan pernikahan Ely Sugigi, tersimpan lika-liku yang mewarnai kisah asmaranya. Dimulai dari ketidaksetujuan Ulfi selaku anak Ely terhadap hubungan Irfan dengan Ely, hingga tersiarnya kabar yang diungkapkan oleh Ely sendiri terkait Ulfi yang justru menginginkan Irfan untuk jadi kekasih Ulfi saja. Saat ditemui awak media perihal konfirmasi foto tersebut pun, Ely kembali mengulang keinginan Ulfi tersebut di hadapan media.

Lebih jauh Ely mengutarakan bahwa berulang kali Ulfi tidak menyetujui hubungan Ely dengan Irfan. Ely mengungkapkan bagaimana berulang kali Ulfi berkata jangan menikahi Irfan. Ketidaksetujuan tersebut bukan tanpa alasan. Ely Sugigi lebih jauh mengutarakan bahwa Ulfi tidak merestui hubungan keduanya sebab Ulfi menginginkan Irfan untuk menjadi kekasih Ulfi. Saat membeberkan hal tersebut, Ely sebagai orangtua mengaku akan mengalah jika memang Irfan jodoh Ulfi.

Gus Anto/Viwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here