Fakta Perselingkuhan Lina dengan Teddy yang Diungkap Ica

0
165
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Setelah berkembang kabar tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina, mantan istri komedian Sule, satu per satu tudingan terhadap Sule luntur. Saat hadapi proses cerai, tersiar kabar bahwa pemicunya adalah orang ketiga dari pihak Sule.

Namun, Sule sendiri tidak pernah membenarkan atau membantah adanya kabar tersebut. Hal itu kemudian menjadi angin lalu hingga putusan sidang menyatakan bahwa Lina dan Sule bukan lagi sepasang suami istri.

Usai kabar tersebut mengudara, baru-baru ini muncul kabar terbaru tentang postingan foto kebersamaan Lina dengan seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Teddy. Muncul dan beredarnya foto tersebut sontak mengagetkan public yang sebelumnya berada pada dugaan Sule lah yang mendua. Kekagetan publik pun bukannya mereda, malah semakin menjadi-jadi ketika satu per satu fakta yang tersembunyi terungkap ke permukaan.

Salah satu fakta yang mengejutkan adalah setelah Lina melakukan klarifikasi tentang unggahan foto yang menyebar entah dari mana tersebut, muncul kemudian seorang wanita bernama Ica yang mengaku sebagai istri sah Teddy. Dengan kata lain, laki-laki yang dikatakan teman oleh Lina tersebut ternyata masih berstatus sebagai suami orang.

Entah benar atau tidaknya kabar adanya hubungan spesial di antara Lina dan Teddy, namun sampai dengan saat ini Ica sudah menuturkan berbagai fakta yang mengarah pada kebenaran bahwa Lina dan Teddy memang memiliki hubungan spesial.

Fakta yang pertama diungkapkan Ica adalah Teddy dan Lina sudah lama berselingkuh dari pasangan masing-masing ketika Lina masih sah sebagai istri Sule. Ica yang dikabarkan tinggal di Amerika tersebut pertama kali mengendus perselingkuhan keduanya ketika Oktober 2017 lalu ia pulang ke Indonesia.

Ica sangat menyayangkan hal itu karena pada saat ia meminta untuk bertemu secara langsung dengan Lina, Lina justru menolak ajakan Ica. Dugaan Ica semakin kuat ketika Teddy yang tidak ia beri tahu justru menanyakan hal tersebut secara langsung padanya.

Fakta yang kedua adalah Ica dan Teddy mengenal keluarga artis Sule melalui aplikasi Smule. Pada saat itu Teddy yang terlebih dahulu mengenal Sule. Lantas kemudian keduanya saling mengenal baik hingga Ica dan Lina pun memiliki hubungan yang baik pada saat itu. Bahkan Ica mengaku pernah beberapa kali mendapatkan bingkisan berupa baju yang diberikan oleh Lina kepadanya.

Fakta ketiga adalah baik Ica dan Teddy maupun Lina dan Sule pernah sama-sama mengikuti mediasi yang dipimpin oleh seorang ustad. Pada saat itu mediasi juga dihadiri oleh ibunda Lina, saudara Lina, pembantu Lina, pembantu Sule, dan juga Rizky Febian. Pada saat mediasi berlangsung, Ica mengakui bahwa suaminya meninggalkan ia tanpa kabar dan tanpa berpamitan. Lebih dari itu, bahkan suaminya membawa buku nikah mereka saat pergi meninggalkan Ica.

Fakta keempat, Ica sangat menyesalkan suaminya Teddy yang merebut keutuhan rumah tangga Lina dengan Sule. Baik Ica maupun dari pihak Sule sama-sama menginginkan keutuhan rumah tangga mereka. Bahkan pada pengakuan tersebut, Ica mengungkapkan bahwa Rizky Febian memohon orangtuanya agar tidak bercerai sampai dengan mencium kaki Lina. Sayangnya upaya tersebut gagal karena faktanya sekarang ini Sule dan Lina nyata sudah bercerai.

Fakta kelima, Ica yang masih sah bertatus sebagai istri Teddy itu mengaku sudah mengantongi izin dari Sule untuk mengungkapkan kebenaran kepada public. Sangat disayangkan perceraian terjadi, namun takdir pahit memang berkata lain.

Gus Anto/Muhammad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here