Perjalanan Karier ‘The Sacred Riana’ Diangkat ke Layar Lebar

0
483
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kehidupan  Marie Antoinette Riana Graharani atau yang biasa kita kenal The Sacred Riana akan diangkat ke layar lebar dengan judul ‘The Sacred Riana Beginning’. Dalam dalam jumpa pers film ‘The Sacred Riana’ di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018), tayangan ini diperkenalkan kepada para wartawan.

Film ini dipersembahkan oleh Nant Entertainment dan digarap oleh sutradara Billy Christian. Film ini telah menyelesaikan proses shooting dan siap tayang pada tahun depan. Menurut Billy, film ini bercerita tentang latar belakang The Sacred Riana sejak kecil hingga menjadi pemenang Asia’s Got Talent dan finalis America’s Got Talent.

The Sacred Riana dikenal memiliki tingkah misterius, Selain karakter asli Riana, Billy mengaku ada karakter Riana lainnya di film tersebut. Tapi sayangnya, hal itu pun masih dirahasiakan.

“Jadi kenapa dia kepalanya miring miring sesekali, kenapa tangannya kayak gitu, itu semua akan terjawab. Semua cerita dalam film ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tapi apa yang kita saksikan di televisi atau saat kompetisi akan terjawab,” kata Billy Christian.

Selain The Sacred Riana, para pemain lainnya yang terlibat dalam Film tersebut diantaranya, Prabu Revolusi, Citra Prima, Aura Kasih sebagai Psikolog , Agatha Chelsea sebagai teman baik Riana.

Pada saat proses syuting, menurut salah seorang pemainnya, Prabu, banyak hal yang unik dan menyeramkan terjadi dan membuat seluruh pemain ketakutan.

“Ada saat di mana udah malem banget, jam 2 atau 3 malem, dia bener-bener ada di sudut rumah yang creepy itu,” kata Citra Prima.

“Di sudut itu dia sendirian aja sama bonekanya,” imbuh Prabu Revolusi.

Hal senada juga dipaparkan oleh Aura Kasih yang turut ambil peran di film ‘The Sacred Riana Beginning’. Aura Kasih sempat mencium harum wangi-wangian dari ruangan tersebut.

“Dia punya ruangan sendiri dan yang aku tau kalo lewat kamarnya dia itu wangi banget, maksudnya ada sesuatu aroma-aroma yang wangi banget setiap malam jadi kayak merinding gue,” ungkap Aura Kasih.

Untuk pengisi soundtrack film ‘The Sacred Riana Beginning’ adalah penyanyi pop Astrid Sartiasari dengan judul “Riana” ciptaan Bemby Noor. Nuansa musik Astrid yang dark pop menjadi salah satu alasan terpilihnya penyanyi ini. Apalagi, sebelumnya Astrid pernah mengisi soundtrack film “Tusuk Jelangkung” dengan judul “Ratu Cahaya”.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here