Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Dijodohkan dengan Ariel

0
1111
Foto : Grid.id

Jakarta, namalonews.com – Setelah mengunggah postingan yang mengarah pada sinyal-sinyal putus dengan Reino Barack, tidak sedikit Netizen yang meminta agar Luna berbalikan atau kembali merajut asmara, bahkan menikah dengan Ariel Noah. Publik sepertinya masih sangat gemas atas hubungan keduanya yang sudah lama berakhir.

Bagi public, jodoh yang pas untuk Luna Maya adalah Ariel. Sebaliknya juga dengan Ariel, ia digadang-gadang merupakan pasangan yang pas untuk Luna.

Seperti yang diketahui, Ariel dan Luna pernah menjalin kisah asmara dulu sekali sebelum akhirnya kabar bahwa Ariel menghamili seorang wanita mencuat ke permukaan. Pada saat itu, hubungan Ariel dan Luna tidak bisa dilanjutkan karena Ariel harus bertanggung jawab dan menikahi wanita yang kini melahirkan seorang anak bagi Ariel. Pernikahan Ariel dengan wanita tersebut memang tidak berjalan lama, akan tetapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk Ariel akhirnya menikahi Luna.

Setelah tersiar kabar perceraian Ariel dengan mantan istrinya, kabar kedekatan Luna dengan Ariel tidak lagi tercium oleh awak media. Keduanya baru kembali merajut kisah asmara setelah kasus baru muncul ke permukaan. Sekian tahun yang lalu, nama Ariel, Luna Maya, dan juga Cut Tari ramai menghiasi media di Indonesia.

Pasalnya video ranjang ketiganya tersebar ke seluruh Indonesia. Pasca kasus tersebut, Ariel dipenjarakan dan kemudian beberapa waktu kemudian tersebar kembali kabar kembalinya Ariel dan Luna Maya sebagai sepasang kekasih.

Sayang seribu sayang, hal tersebut pun tidak bertahan lama. Alih-alih melangkah ke jenjang yang lebih serius, Ariel dan Luna justru dikabarkan putus dan mulai menjalani kehidupannya masing-masing. Tahun-tahun terus berlalu hingga akhirnya tersebar kabar bahwa Ariel sudah menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba dan Luna Maya pun sudah memiliki kekasih seorang pengusaha muda, Reino Barack.

Meskipun keduanya sudah jelas menjalani kehidupan asmara masing-masing pada saat itu, namun masih ada saja netizen yang gemas menginginkan Ariel dan Luna kembali merajut asmara.

Jauh sebelum Luna Maya dan Reino Barack tercium oleh media sudah mengakhiri hubungan, Ariel dan Sophia sudah terlebih dahulu mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Selama berpacaran, baik Ariel dan Sophia maupun Luna dengan Reino jarang sekali mengekspos kebersamaan mereka.

Media hanya banyak melaporkan dua hal terkait kedua pasangan tersebut. Yang pertama adalah kabar awal-awal mereka berpacaran dan yang kedua adalah kabar hebohnya keduanya sudah putus dari masing-masing pasangan.

Media tidak pernah memberitakan atau dengan kata lain tipis sekali celahnya untuk mengulas kapan Ariel akan menikah kembali. Namun, berbeda halnya dengan Luna Maya. Aktris cantik kelahiran 1983 tersebut kerap disinggung terkait kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, mulanya Luna merasa risih dan terganggu untuk menjawab pertanyaan yang mengarah ke hal pribadinya itu. Namun, seiring berjalannya waktu, Luna mulai terbiasa dan lebih santai dalam memberikan jawaban atas pertanyaan yang selalu sama tersebut.

Saat berpacaran dengan Reino Barack pun tak sedikit netizen, fans, dan rekan artis yang mengharapkan agar Luna bisa menempuh jenjang kehidupan yang lebih serius dengan kekasihnya Reino saat itu. Namun, hingga dengan kabar putusnya ia dengan Reino tersebar, sepertinya Luna Maya harus menelan kenyataan pahit bahwa memang jodohnya masih disembunyikan oleh Tuhan. Luna sendiri sepertinya sudah sampai di ambang batas tangguh ketika ia mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Gus Anto/Viwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here