Pernikahan Angel Lelga – Vicky di Ujung Tanduk?

0
58
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pernikahan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kabar tak sedap ini diketahui dari pernyataan yang dilontarkan oleh Vicky Prasetyo secara pribadi. Melalui salah satu unggahan pada akun Instagram pribadinya (@vickyprasetyo777) ia menuliskan curahan hatinya tentang kegagalannya dalam menjadi pemenang di rumah sendiri. Pada unggahan tersebut juga, Vicky secara panjang lebar menuliskan ucapan terima kasih pada Angel Lelga yang selama 8 bulan terakhir sudah mendampingi dan menerima semua masa lalunya yang kelam.

“..Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai istri dengan kebijakanmu menerima semua kelamnya masa lalu-ku dan menjadikan aku lebih disiplin, kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki”

Dalam unggahannya yang lain juga Vicky menuliskan bahwa ada beberapa pihak yang mencoba menghancurkan rumah tangganya bersama Angel Lelga. Dalam unggahan tersebut, Vicky juga memasang foto kebersamaannya bersama Angel dan juga semua anaknya. Lagipula, dalam beberapa kesempatan terakhir, Vicky dan Angel juga jarang terlihat bersama.

“Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang-orang yang mau menghancurkan, tapi jika memang semua sudah takdir-Nya, hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup”

Pasangan ini menikah secara resmi pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Bagi Angel Lelga setelah resmi menjadi istri Vicky Prasetyo, ia membutuhkan banyak kesabaran untuk menghadapi kebiasaan-kebiasaan suaminya tersebut. Karena seringkali suaminya itu melakukan hal-hal serta bertingkah konyol yang membuatnya sering mengelus-elus dada. Bahkan terkadang, suaminya sering mengucapkan kalimat-kalimat berlebihan yang ia sendiri sering tidak memahami apa artinya.

Wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini mengaku sering sekali berusaha untuk mengubah kebiasaan konyol Vicky dalam bertingkah dan juga dalam mengatakan sesuatu, akan tetapi hal tersebut rupanya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena memang sudah menjadi kebiasaan dan watak dari suaminya.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa salah satu penyebab keretakan rumah tangga Angel dan Vicky ialah karena faktor ekonomi. Namun, Vicky sendiri membantah spekulasi tersebut. Ia mengaku masih sanggup untuk membiayai dan memfasilitasi hidup istri dan anak-anaknya karena mereka berdua (Angel dan Vicky) memang memiliki pekerjaan dan kegiatan produktif sebagai landasan mencari nafkah.

Vicky juga membantah adanya tudingan mengenai kasus penipuan yang menimpa dirinya beberapa waktu yang lalu. Vicky dituding telah menggelapkan uang yang disetor seorang pengusaha bernama Roihanah Azizah Fithry Octavia atau Fithry. Kerugian yang dicapai oleh Fithry ialah sebesar Rp150.000.000,-. Namun sejauh ini menurut kabar, pihak Fithry hanya masih sekadar memberikan somasi.

Sesama artis yang juga dikenal sebagai teman dekat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Nikita Mirzani pun ikut berkomentar mengenai rumah tangga keduanya yang terancam perceraian. Banyak spekulasi dari warganet mengenai pernikahan Vicky dan Angel yang mereka anggap sebagai gimmick. Menurut Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, keduanya menikah karena dasar saling mencintai. Namun, dengan adanya kabar mengenai pernikahan yang di ujung tanduk tersebut membuat Niki berkomentar lain,

“Jadi walaupun mukanya begitu kan, kayak beauty and the beast kan waktu itu prewednya, mirip banget kan, ya tapi kan karena dia orangnya lucu, jadi ya namanya perempuan pasti akan mencair hatinya, jadinya cinta, tapi ternyata sudah diberikan hatinya, tidak dijaga dengan baik, ya sudah,” ujar Nikita Mirzani. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here