Setelah Apartemen, Denada Juga Menjual Rumah Demi Shakira

0
216
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi multitalenta asal Indonesia, Denada kembali membawa kabar terbaru perihal kesehatan anaknya. Demi biaya pengobatan sang buah hati, Shakira Aurum (5) yang sedang berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah, Denada menjual rumahnya yang berada di Komplek Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan. Pengumuman mengenai Denada yang menjual rumahnya terungkap saat ibu satu anak tersebut membuat salah satu postingan dengan mengunggah foto rumahnya tersebut di akun Instagram pribadi-nya (@denadaindonesia),

Melalui akun Instagram pribadinya ia mengatakan rumah tersebut dijual tanpa perantara dengan kondisi siap pakai. Berlokasi di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang) dengan design modern yang minimalis di sekitar kompleks rumah lux. Denada juga menambahkan siapapun yang berniat serius membeli rumah tersebut dapat menghubungi seseorang bernama Vicky. Nilai tambah dari rumah tersebut ialah letaknya yang berada di dalam cluster yang terjaga keamanannya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, putri Denada, Shakira saat ini sedang menjalani pengobatan selama kurang lebih 3,5 bulan di Singapura karena leukemia yang dideritanya. Sebelum menjual rumah, Denada juga sudah menjual apartemen pribadi miliknya melalui salah satu postingan di akun Instagram pada tanggal 29 Juli 2018. Apartemen mewah miliknya tersebut berada di kawasan Kuningan (Segitiga Emas), Jakarta Selatan dengan lift pribadi sebagai fasilitas ekslusifnya. Dua properti miliknya tersebut ia jual untuk membiayai proses pengobatan putri semata wayangnya yang saat ini masih berada di rumah sakit.

Wanita yang memiliki nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut memang pernah mengakui kalau ia membutuhkan dana yang cukup besar untuk biaya pengobatan Shakira. Pada Bulan Mei lalu, putri semata wayangnya tersebut divonis mengidap penyakit kanker darah dan terpaksa dirawat secara intensif sekaligus juga menjalani kemoterapi di National University Hospital, Singapura.

“Aku mulai merasakan ada sesuatu yang nggak benar sama dia, itu mulai dari dia pulang dari liburan. Walaupun dia tetap ceria, ada beberapa tanda dan gejala yang aku lihat secara fisik kasat mata gitu mencurigakan” Ujar Denada saat bercerita awal mula mencurigai penyakit yang diderita anaknya.

Mengetahui bahwa Denada juga menjual rumah demi putri semata wayang tersayangnya, banyak warganet yang menyampaikan dukungan serta simpatinya kepada putri sulung pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan tersebut. Bahkan sahabat-sahabat sesam artis pun memberikan dukungan melalui kolom komentar Instagram pribadi-nya.

Mantan suami Denada sekaligus ayah kandung Shakira-pun melakukan hal yang sama. Selain bersama-sama membiayai pengobatan Shakira, Denada dan Jerry juga kompak dalam menjaga dan menemani Shakira selama dirawat di rumah sakit. Demi pengobatan yang terbaik untuk putri semata wayangnya, mereka rela membawa Shakira untuk mendapatkan perawatan terbaik dari salah satu rumah sakit terbaik di Singapura.

Beberapa waktu yang lalu, Jerry juga sempat mengabarkan kondisi terbaru Shakira melalui akun Instagram pribadi-nya (@jerryaurum), dalam akun-nya tersebut, Jerry mengunggah foto boneka yang mengabarkan bahwa kondisi Shakira saat ini baik meskipun masih harus melalui perjuangan yang panjang. Foto tersebut diunggah karena banyak warganet yang bertanya perihal kondisi Shakira.

Salah satu sahabat sesama artis, Ruben Onsu juga membenarkan perihal Denada yang menjual rumahnya di daerah Jakarta Selatan. Ruben sendiri juga belum berani banyak bertanya dan berkomentar mengenai hal tersebut karena saat ini Denada masih fokus untuk mengurus Shakira. (Rico/Gus Anto/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here