Antoni, Petarot Bergaya ‘On The Street’ yang Sering Berikan Solusi Hidup

0
482
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kartu Tarot dilihat sepintas hanyalah berupa sekumpulan kartu-kartu bergambar. Bagi orang yang tengah berada di zona tidak nyaman atau memiliki sederet masalah kehidupan, tarot bisa membantu menemukan solusinya.

Salah seorang petarot yang sudah terkenal, Antoni, menyebut kartu tarot sebenarnya memiliki sekitar 1.000 lebih gambar tergantung siapa yang membuat tarot tersebut. Dan dari gambar banyak itu masing-masing kartu memiliki arti tersendiri.

“Bagi petarot gambar itu memiliki arti yang sangat luas,” ungkap Antoni saat ditemui di Padepokan Tarot, di Jelambar Raya, Jakarta Barat.

Foto : popmak.com

Menurut Antoni, pada dasarnya rata-rata orang  mencari titik kenyamanan dalam hidupnya. Manusia sering ingin mengetahui masa depan kehidupannya.

“Hal itu bisa diramal melalui kartu tarot. Masa depan itu juga berarti siapa jodohnya, bagaimana kesehatannya nanti, rejekinya dan bahkan hokinya,” ujar Antoni yang sebelumnya pernah menggarap sinetron di RCTI.

Ramalan tarot sangat masuk akal karena klien dapat langsung “membuktikan” dan melihat apa yang dikatakan petarot lewat gambar-gambar yang keluar pada kartu. Begitu seterusnya sampai penanya puas dan lega.

Antoni selama ini banyak dimintai bantuan oleh berbagai kalangan. Namun pria berdarah Batak-Cina ini lebih menyukai gaya ‘on the street’, artinya memberikan solusi melalui media kartu tarot tapi tempatnya tidak secara formal.

Antoni lebih menyukai tempat yang memiliki keramaian, seperti di pinggir jalan, di rumah makan  atau bahkan di tdempat-tempat umum lainnya. Waktunya pun bisa kapan saja.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here