Sony Akan Rilis PlayStation Classic, Yuk Bernostalgia

0
157
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Untuk pertama kalinya sony merilis kembali konsol lawas miliknya dengan nama PlayStation Classic (PS1).

Sony akan merilis konsol lawasnya dengan tampilan yang tidak berubah, namun dimensinya diperkecil, penjualan PlayStation Classic akan dimulai pada 3 Desember 2018 dan bertepatan pada 24 tahun PlayStation pertama dirilis.

PlayStation Classic akan dijual dengan harga  9.980 yen atau dengan rupiah sekitar Rp. 1,3 Jutaan. Pemesanan saat ini bagi konsumen di AS, bisa melalui situs Gamestop, Bestbuy, dan Walmart.

Foto:ist

Perbedaan dimensi dari konsol lawasnya diperkecil hingga 45% lebih kecil. Namun untuk desain dan warna sony tetap mempertahankanya seperti yang dulu, dan sony juga memperbaharui fitur ke PlayStation Classicnya.

Bermain dengan konsol PlayStation Classic sekarang tidak lagi menggunakan CD, dan slot untuk kartu memori juga mengecil yang artinya anda tidak berfungsi seperti konsol pertamanya.

Sony akan mem-bundling konsol barunya dengan 20 game legendaris dan juga akan mendapatkan 2 buah kontroler klasik PS1 dan sebuah kabel USB, tetapi sony tidak memasukan  AC Adapter ke dalam paketnya dan dijual terpisah.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here