MRT Dicorat-coret, Polisi Buru Pelaku

0
155
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com –  PT MRT Jakarta telah melapotkan ke Polsek Cilandak terkait perbuatan corat-coret yang terjadi di badan kereta MRT di Depo Lebak Bulus. Polisi pun segera memerintahkan timnya untuk melakukan olah TKP terkait dengan corat-coret itu setelah menerima laporan.

“Tentu kita akan segera tindak lanjuti laporan ini,” ujar Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Prayitno saat dikonfirmasi, Jumat (21/9)

Polisi juga sudah mengumpulkan rekaman CCTV di lokasi terjadinya peristiwa tersebut. Polisi juga masih mencari saksi yang kemungkinan melihat kejadian atau yang mengetahui kejadian tersebut.

“Itu (terduga pelaku) (diduga) bocah iseng ya,” kata dia lagi

Tubagus Hikmatullah , Corporate Secretary PT MRT Jakarta, menduga pelaku yang mencorat-coret rangkaian kereta MRT masuk dengan memanjat dinding depo. Dugaan tersebut berdasarkan investigasi mendalam yang dilakukan tim keamanan kontraktor bersama PT MRT Jakarta.

“PT MRT Jakarta bersama dengan kontraktor telah melakukan investigasi mendalam atas kejadian ini yang telah dimulai sejak pukul 08:00 WIB,” ujar Hikmat, Jumat (21/9/2018).

Aksi corat-coret tersebut pertama kali ditemukan oleh tim keamanan pada saat melakukan patrol rutin pada Jumat, 21 September 2018 pukul   07.30 WIB

.Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here