Belajar Dari Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi: Jodoh Takkan Kemana

0
505
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Pernikahan memang menjadi impian dan idaman setiap orang untuk bisa merasakannya. Meskipun begitu, kita tidak bisa merencanakan kapan pasti pasangan tersebut bisa datang, karena ini sama dengan melawan takdir yang ditetapkan. Maka, usaha yang bisa kita lakukan adalah merubah diri sesuai dengan kriteria pasangan yang kita inginkan. Karena, seorang wanita atau pria yang baik akan mendapatkan yang baik pula.

Terutama bagi anda yang memegang kepercayaan agama Islam dan berperan sebagai Muslim, Allah telah menjanjikan bahwa jodoh itu pasti bertemu. Namun, kita semua tidak tahu kapan dan dengan cara apa dia datang menghampiri kita, yang kemudian hal ini bisa berubah menjadi keinginan untuk  menikah. Begitu yang terjadi pada artis ex Cherry-Belle, Anisa Rahma.

Baru terhitung hitungan tahun saja, Anisa yang dulunya itu berpakaian dengan gaya seperti wanita biasanya sudah mantap memutuskan dirinya untuk berhijab. Keputusan ini pastinya tidak mudah diambil oleh dirinya yang bahkan sebelumnya berprofesi sebagai publict figure di sebuah girlband. Ternyata, meski dirinya sudah hijrah masih banyak sekali tawaran syuting dan kontrak kerja lainnya yang berkaitan dengan dunia Entertaiment.

Awal Mula Pertemuan Mereka                      

Entah kenapa, Anisa menerima tawaran atas dirinya untuk memegang peran pada satu film pendek. Namun kali ini filmnya lebih pada genre muslimah dan agama, dimana tentang seorang lelaki yang taaruf dengan wanita yang diinginkannya. Pada proyek Singlelillah ini mereka bertemu, sebuah proyek yang digarap oleh Abay Adhitya. Proyek ini berupa film pendek dengan serial web dengan adanya gabungan lagu.

Anisa berperan sebagai Nisa Aulia dan Dito sebagai Alik Nugraha, keduanya menjadi peran utamanya. Hal yang tak disangka terjadi, mereka berdua kemudian menjalin hubungan yang sama persis dengan skenario film tersebut. Jika biasanya para pemain yang jatuh cinta di lokasi namun dengan cerita berbeda, uniknya mereka ini bahkan sama persis seperti skenario yang dibuat. Ini bahkan disampaikan langsung oleh Abay Adhtya melalui akun Instagramnya.

Hal Yang Tidak Mereka Sangka

Anandito benar-benar merasa bahagia dengan pertemuan yang baginya itu benar-benar tidak disangka. Perasaan ini diungkapnya melalui sebuah tulisan yang berbunyi “11 Februari 2018. Ya, hari dimana pertama kali ku bertemu denganmu. Pada hari itu, menjadi saat pertama kali tau satu event denganmu, di seminar yang kita berdua menjadi bintang tamu”. Ia seakan ingin menceritakan awal mula pertemuan dengan lebih rinci.

Kemudian, Anandito pun melanjutkan tulisannya, “Tak banyak yang kulakukan, sebelumnya hanya mengecek instagrammu yang ternyata baru kali itu ku tau kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu”, pujinya seakan merasa salut dengan wanita yang sekarang sah menjadi istrinya. Pada acara seminar tersebut, belum adanya proses taaruf yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Mulai Merasa Tak Tenang

Sang suami mengatakan bahwa, di hari itu dengan tiba-tiba jantungnya tak bisa tenang. Mulai dari awal acara yang melihat panitia berfoto dengan Anisa. Di hari ini, mereka sempat berbicara mengenai sesuatu namun tidak banyak. Hingga akhirnya tak menyangka mereka di waktu ke depan memiliki proyek bersama.

Jodoh Takkan Tertukar

Dari pertemuan yang semakin hari semakin intens, membuat rasa yang ada di kedua belah pihak mulai tumbuh. Ditambah keyakinan dari Anandito untuk mengenal Anisa lebih jauh yang akhirnya bulat tekat untuk menikah. Dari cerita Anisa dan Anadito ini harus diambil pelajaran oleh kalangan muda lainnya bahwa jodoh kita pasti akan datang. Meski dengan cara bagaimanapun, semuanya hanya masalah waktu mungkin saja lama bisa jadi besok. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here