Ingin Cepat ke Kantor, Seorang Perempuan Terobos Konvoi Jokowi dan Menabrak Petugas

0
177
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Polisi sedang mengusut ADL (28) yang masuk ke konvoi rombongan Presiden Jokowi pada Senin 24 September 2018, saat itu rombongan presiden sedang meilntas di tol Cimanggis arah Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono ,menjelaskan, pengemudi itu beralasan tidak mau terkena kemacetan lalu lintas. Saat itu memang jam padat, sekitar Pukul 08.40 WIB.

Foto:ist

“Yang bersangkutan menyatakan bahwa dia ingin cepat, tidak kena macet, kemudian bisa cepat sampai ke kantornya,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/09/2018).

Saat rombongan pengawal presiden tau ada penyusup, pengawal langsung menghalaunya, tetapi nahas pengemudi malah menyerempet salah satu petugas  yang mengendarai sepeda motor “Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” kata Kasat PJR AKBP Slamet Widodo, Selasa (25/9/2018).

“Yang bersangkutan kita kenakan UU Lalu Lintas pasal 311 jo 310. Karena dia mengendarai dengan kelalaiannya menyebabkan orang luka,” kata Argo, Selasa (25/09/2018).

Polisi juga melakukan test urin terhadap perempuan berinisial ADL, dan hasilnya urin ADL positif mengandung benzodiazepine.

“Itu bukan obat terlarang, tapi harus dengan resep dokter, kayak semacam obat penenang, obat tidur, iya (pengemudi saja),” kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP, Selasa (25/9/2018).

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here