Penuh Haru Pesan Manis BTOB Untuk Melody Indonesia

0
214
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Datangnya idol kpop BTOB ke Jakarta tiak hanya menggelar sebuah konser biasa namun mereka melepas rindu kepada Melody atau fans BTOB yang ada di Indonesia. Mereka sudah lama menantikan kehadiran Sungjae dan kawan-kawannya. Meski leader Eunkwang harus absen karena sedang menjalani wajib militer, kemunculan Changsub, Peniel, Minhyuk, Sungjae, dan Hyunsik sukses membuat Melody histeris.

Begini pesan Penuh Haru Pesan Manis BTOB Untuk Melody Indonesia

Bahkan terdapat beberapa fans yang menangis terharu ketika melihat mereka tampil dengan setelan jas yang sangat gagah. Bahkan dalam kesempatan tersebut, BTOB menyampaikan pesan manis kepada seluruh Melody yang bikin hati meleleh. Apa sih kira-kira yang di sampaikan personil BTOB? Simak ulasan lengkapnya.

Peniel

Sudah lama kita tidak berkunjung ke Jakarta sejak terakhir kalinya, sebenarnya Sungjae dan aku tahun lalu sudah sampai ke Sumatera. Itu sebenarnya tidak lama sejak kita terakhir kali kesini, tapi sudah lama sekali kita tidak bertemu, jadi seneng bisa berjumpa kalian disini, ungkap Peniel lalu disambut dengan teriakan histeris para Melody.

Sungjae

Menjadi member yang paling banyak memperoleh teriakan ketika videonya diputar, Sungjae menyampaikan rasa tidak sabar untuk bertemu Melody kembali. Sudah lama sekali saya tidak ke Jakarta, sebenernya sedih membuat kalian harus menunggu. Tapi hari ini spesial, karena kami tidak hanya membawakan lagu lama, tapi lagu baru untuk kalian semua. Saya berharap sekali kita semua bisa segera bertemu lagi ya. Hari ini sangat seru, nanti habis ini akan ada event ya, ungkapnya dengan suara yang bikin Melody tak berhenti bersorak.

Minhyuk

Mempunyai tanggung jawab sebagai leader pengganti ketika ditinggal Eunkwang wajib militer, Minhyuk mengaku cukup menyesal tidak bertemu Melody lebih awal. Kenapa ya?. Saya sebenernya cukup menyesal kenapa tidak lebih cepat berkunjung ke Indonesia, karena ternyata saya merasa senang berada disini. Saya berharap kita bisa bertemu secepat mungkin. Pokonya benar ya, kita terima kasih banget kepada kalian hari ini. Minhyuk bahkan mengucapkan kalimat manis menggunakan bahasa Indonesia yang bikin penggemar semakin teriak histeris. Kita akan kangen kalian, ungkapnya.

Hyunsik

Aku sangat rindu kalian, aku minta maaf baru bisa ketemu dan berjumpa. Pokoknya kami berharap bisa bertemu lagi bareng Eunkwang juga, terima kasih. Hyunsik bahkan memuju seluruh penggemarnya dengan meneriakkan kalimat “Kalian terbaik” dalam bahasa Indonesia.

Ilhoon

Menjadi member yang paling aktif dalam grub tersebut, Ilhoon memperhatikan kesehatan para Melody dan berharap mereka semua selalu diberikan kesehatan. Saya merasa sangat terhormat sekali ketemu kalian setelah sekian lama, sampai berjumpa lagi, sehat-sehat terus ya semua. Jangan sampai ketika kita datang, kalian sakit dan tidak bisa bertemu. Pokonya janji kami harus ketemu kembali dalam keadaan sehat, pesan manis Ilhoon dilanjutkan dengan kalimat “Ketemu lagi ya” menggunakan bahasa Indonesia. Duh Ilhoon pasti membuat hati kalian meleleh.

Changsub

Changsub menutup pesan kepada seluruh Melody dengan ungkapan rasa bangga dan terharu karena Melody tidak pernah berubah dan selalu mendukung BTOB. Setelah bertemu kembali ternyata kalian tidak berubah, terima kasih sekali karena kenangan kali ini tidak akan pernah aku lupakan, jaga kesehatan kalian. Sampai berjumpa lagi ya. Kalimat tersebut disambut dengan Sungjae yang mengucapkan “Hati hati di jalan ya” dalam bahasa Indonesia.

BTOB menutup acara show dengan wefie bersama dan mengatakan jika foto tersebut akan selalu mereka ingat dalam hati. Manis sekali ya? Pasti Melody bahagia dan sangat terkesan ketika BTOB menggelar konser 21 september lalu. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here