Sempat Pingsan Saat Promosi Film di Karawang, Ada Apa Dengan Zaskia Gotik?

0
431
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Artis dangdut tanah air, Zaskia Gotik memang tidak terdengar asing lagi bagi sebagian masyarakat. Terhitung, ia sudah berkarir di dunia entertaiment dan hadir di layar kaca sudah sering sekali. Sudah banyak juga film, talkshow, dan proses manggung yang ia lakukan. Hingga beberapa waktu belakang, Zaskia dipercaya untuk bisa memerankan salah satu peran di film Arwah Tumbal Nyai.

Film Terbaru Zaskia

Penyanyi berumur 28 tahun ini kini memang sudah cukup terkenal dan sedang menjajal dunia akting. Film terbaru yang baru saja digabetnya, Arwah ini merupakan salah satu film yang digarap oleh RA Pictures. Ia mengaku sangat senang karena diberikan kepercayaan sekaligus kesempatan untuk menjadi bintang utama. Penyanyi tembang “Satu Jam Saja” ini mengaku cukup gugup juga karena harus bermain dengan artis lain yang sudah cukup banyak pengalamannya.

Film horor ini bahkan dikemas dengan konsep tinggi oleh Raffi Ahmad selaku yang menggarap. Zaskia mengaku ini pertama kalinya ia bermain di layar lebar pada film yang disutradarai oleh Arie Azis. Saat ditemui pada saat wawancara di Quenns Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan ia juga mengatakan bahwa akan memerankan sebuah karakter bernama Syurkianih. Karakter ini sangat diketahui berprofesi sebagai seorang penari jaipong. Namun ia terkena kutukan warisan dari nenek moyangnya.

Tantangan Berperan Film Horor

Berbeda dengan menyanyi, menurut Zaskia hal yang paling sulit dan harus dihadapinya pada saat melakoni adegan di layar lebar adalah harus menangis. Karena ia sudah memiliki skill untuk menari jaipong sehingga hal ini tidaklah sulit. Namun, untuk menangis ini hia harus bisa tampil seolah beneran dan harus perfect sekaligus fokus.

Peran lain yang cukup menantang baginya adalah saat harus teriak, ia mengaku kesulitan dalam melakukan hal ini karena baru pertama kali. Ditambah lagi, karakter asli dirinya itu bukanlah seorang penakut. “Ini film pertama aku dan langsung horor, menjadi tantangan dan bahkan membuat aku cukup kaget. Pasalnya, kemampuan utama aku adalah menyanyi dan tiba-tiba ditantang untuk berakting”, ungkapnya pada saat promosi film.

Harapannya Terwujudkan

Meksi ia merasa harus belajar lebih karena ini baru pertama kali dan sebelumnya hanya sibuk menyanyi saja, Zaskia tetap merasa semangat dan menerima tantangan yang diberikan ini. Ke depan ia juga berharap agar film yang ia bintangi bersamaan dengan seorang aktor asal India ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai dengan rencana. InsyaAllah ke depan masyarakat suka dengan film ini dan juga bisa sukses agar aku merasa tenang”, ucapnya. Zaskia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk nonton film ini karena diakuinya bahwa film ini bagus sekali dan real. Hingga, pada beberapa waktu kemarin Zaskia mempromosikan filmnya dan jatuh pingsan. Apa yang terjadi?

Pingsan

Dari beberapa berita yang beredar mengenai Zaskia jatuh pingsan, memang benar adanya. Sebelum langsung masuk ke acara inti, memang Zaskia dan pemain lain seperti Dewi Persik dan Ayu Ting Ting sempat menyanyikan beberapa lagu dangdut populer dengan tujuan menghibur masyarakat yang sudah datang.

Saat menyanyikan lagu Siti Badriah yang berjudul “Lagi Syantik”, tiba-tiba Zaskia terjatuh pingsan. Hingga akhirnya ia dibopong oleh panitia yang bertugas ke belakangan panggung untuk diberi pertolongan pertama. Belum sempat mempromosikan filmnya Zaskia harus menghadapi dirinya yang pingsan.

Dari pingsannya Zaskia ini, banyak masyarakat beranggapan karena film yang diperankannya itu genre horor sehingga tidak diterima oleh arwah yang ada di sekitar. Tetapi, setelah beberapa saat sadar, Zaskia mengaku memang sedang tidak fit pada hari itu dari waktu pagi. Hal ini diakui oleh Ayu Ting Ting, ia meminta doanya untuk Zaskia agar cepat sehat lagi. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here