Kabar Duka dari Presenter Kondang Gilang Dirga

0
682
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Innalillahiwainnalillahiroji’un… Kabar duka datang dari presenter Gilang Dirga. Melalui postingan akun Instagram miliknya, Gilang mengunggah postingan yang membuat banyak public bertanya-tanya. Gilang dirga diketahui mengunggah foto makam karakter anime Portgas D. Ace. Didalam postingan itu, Gilang menulis caption, “See you again Ace”.

Awalnya postingan dari Gilang Dirga tidak diketahui maksudnya. Akan tetapi, pada Sabtu (22/9/2018) akun Instagram Lambe Turah mengunggah foto Gilang Dirga yang sedang berada disebuah makam. Menurut akun gosip Lambe Turah, makam tersebut adalah makan dari anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Postingan dari akun gosip Lambe Turah tersebut menuliskan caption, “Turut berduka cita atas meninggalnya Ace Dirga. Ananda dari babang Gilang Dirga dan Mba Adiezty Ferza. Semoga babang Gilang dan Mba Adiez diberikan ketabahan”.

Hal tersebut diperkuat dengan tulisan pusara makam tersebut. Ditulisan pusara makam itu tertulis nama ACE DIRGA Bin Gilang Dirgahari. Ace Dirga lahir dan wafat pada tanggal 21 September 2018. Didalam foto unggahan akun Lambe Turah, Gilang Dirga tidak sendirian. Didalam foto tersebut terdapat ayah dan ibunya yang tampah mendampinginya. Sayang sekali, istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, tidak terlihat dalam unggahan foto tersebut.

Kabar ini sontak membuat netizen kaget. Pasalnya, Gilang Dirga tidak pernah mengungkap perihal kehamilan Adiezty Fersa. Bahkan dalam foto unggahan kedua milik Dirga, istri Gilang Dirga sama sekali tidak terlihat sedang mengandung.

Tiga hari sebelum mengunggah kabar duka, Gilang Dirga mengungkapkan perasaan kepada istrinya melalui postingan akun Instagramnya pada 18 September 2018.

Tanggal 18 September sendiri merupakan Hari Ulang Tahun Pernikahan Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa. Keduanya menikah pada tanggal tersebut dua tahun silam. Caption dari postingan Gilang Dirga untuk sang istrinya berbunyi seperti ini.

“Istriku. Hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka dihatimu. Begitu banyak pengorbanan yang telah engkau lakukan. Begitu besar jiwa mu untuk tetap bertahan dengan aku yang tidak sempurna ini. Terimakasih sayang, you’re one of kind. Apapun yang terjadi, selalu temenin aku ya sayang… I love you Happy Anniversary yang kedua sayangkuuu iezgilangtoinfinity”.

Adiezty Fersa pun membalas postingan Gilang Dirga yang tidak kalah romantis.

“Happy 2nd anniversary, baby!! Before you, I never knew I was capable of loving a guy this so much. And like the cake that we shared in this picture, Ican’t wait to share many more good thing with you #adiiesgilangtoinvinity,” tulis aku  Instagram @adieztyfersa.

Unggahan ungkapan hati Gilang Dirga ini pun dibanjiri dengan doa yang dipanjatkan para netizen. Berikut doa-doa para netizen yang dikutip dari akun Instagram pribadi milik Gilang Dirga.

“Ya ampuuun… so sweet… Happy anniversary buat Gilang Dirga n wife,” tulis akun Instagram @euis.tuti

“@gilangdirga happy anniversary yaah buat ka gilang smaa ka adiez nya, langgeng trus amin,” timpal akun Instagram @rayaputrii

“Ahhh baper dech… pingin juga punya suami kayak kak Gilang…,” komentar akun Instagram @lovelyegii

@eddy.fixedbt_0906625499 juga ikut serta memberikan selamat, “Congratulation to those who won our fixed matches of yesterday. Today is our next winning, if you are interested in subscribing with us DM me”.

“Barakallah kak, tanggal nikahnya sama ama aku, 18 September 2016,” @lancarberkahos

@daenglalad “Semoga langgeng terus… sehat selalu”. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here