Kabar Prabowo Merasa Dipelonco, Ini Alasannya!

0
232
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Nama Prabowo belakangan ini memang sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang dari semua kalangan. Hal ini dikarenakan ia mencalonkan diri sebagai presiden yang akan naik pada pemilu 2019. Meskipun begitu, ternyata pembicaraan mengenai Prabowo memang unik dibicarakan oleh banyak kalangan bahkan sebelum ia mencalonkan diri sebagai presiden. Sosoknya yang terkenal keras dan tegas dalam mengeluarkan pendapat atau berbicara membuat banyak pihak merasa terkesan.

Hingga, tidak hanya mengenai karakter dari Prabowo saja yang akhirnya sering dibicarakan oleh banyak kalangan namun juga sampai dengan masalah kehidupan pribadinya. Belakangan ini, Prabowo terdengar kabar terbaru mengenai kedekatan kembali Prabowo dengan mantan istrinya, Titiek Soharto. Mereka memang dikabarkan berpisah beberapa waktu lalu dengan alasan pribadi. Namun, belakangan ini Titiek terlihat seperti memberi support kepada mantan suaminya itu.

Di setiap acara politik yang dihadiri oleh Prabowo, Titiek pun terlihat seperti tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepadanya. Karena hal ini yang kemudian menjadi umpan yang diperoleh oleh para warganet hingga masyarakat mengenai pertanyaan apakah keduanya sudah kembali bersatu? Namun, warganet pun tidak semua yang berpendapat demikian. Ada dari mereka yang hanya diam dan menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak. Ada pula yang terus mengajukan pertanyaan yang sama dan kemudian ditanggapi oleh warganet lain.

Namun, konfirmasi akan pertanyaan dan rasa penasaran masyarakat akhirnya terjawab sudah pada Jumat (21/9) lalu. Dimana, Titiek langsung memberikan klarifikasi bahwasanya itu hanya sebatas dukungan antar sahabat saja, jawabnya melalui konferensi pers secara tidak sengaja setelah undian nomor surut Pilpres di depan Gedung KPU Jl. Imam Bonjol, Jakarta. Kemudian ada pertanyaan dari seseorang yang diajukan lagi kepadanya mengenai kemungkinan rujuk, Titiek dengan cepat menjawab normatif.

Bahkan ia menambahkan jawaban sebagai bahan candaan, “Sahabat, hehe. Sahabat negara dan bangsa”, tuturnya lagi. Melalui pernikahan mereka berdua, mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Didit. Mereka berpisah sudah beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1999. Bahagianya, hingga sekarang di setiap acara atau kesempatan politik keduanya selalu saling mendukung satu sama lain. Hingga, karena banyak masyarakat yang me

Ini Alasan Prabowo Merasa Dirinya Dipelonco

Perasaan dirinya merasa dipelonco ini berawal dari saat dirinya menghadiri acara bedah buku di Hotel Sari Pasific, Jakarta Pusat. Pada Sabtu, (22/9) kehadiran dirinya ke acara ini karena ingin memenuhi undangan saja. Namun, yang tidak mengejutkan lagi namun memunculkan pembicaraan pada hadirin pada malam itu adalah karena kehadirannya itu juga didampingi oleh mantan istri, Titiek Soeharto atau dikenal juga dengan nama lain Siti Hediati.

Berdasarkan sumber di lokasi, mereka masuk ke dalam ruangan acara secara bersama-sama pada pukul 13.00 WIB. Namun, pada beberapa meja yang sudah disediakan oleh panitia mereka tampak duduk berpisah, Prabowo di meja sendiri yang sudah dikhususkan untuk VIP yang berbeda dengan meja Titiek. Saat Prabowo tiba di ruangan acara, tampak sambutan hangat dari para hadirin dan panitia yang mensukseskan acara bedah buku tersebut.

Hadirin yang turut menyambut kedatangannya adalah purnawirawan TNI, para intelektual, dan juga sederet jenderal. Suasana ruangan menjadi semakin meriah saat sambutan tersebut dibarengi dengan tepuk tangan yang cukup megah. Prabowo langsung mengambil tempat yang sudah disediakan khusus untuknya, yaitu pada meja bundar.

Di sela-sela acara, tiba-tiba Prabowo mengeluarkan pernyataan “saya merasa dipelonco ini”. Pembicaraan ini disampaikan setelah ia menyebutkan beberapa nama seniornya dalam militer yang terakhir ia menyebut namaTitiek Soeharto juga. Usai menyebut nama tersebut, ia langsung berkata lagi bahwa inilah yang ditunggu-tunggu kan, tambahnya setelah menyebut nama istrinya pada acara tersebut. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here