Kartika Putri Ungkap Kekhawatiran Terbesar Di Hatinya Pasca Menikah

0
300
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Kartika Putri kini tengah menikmati manisnya masa-masa awal sebagai istri dari Habib Usman Bin Yahya. Setelah resmi menikah dengan Habib, kini kesibukan Kartika Putri pun berubah drastis. Istri Habib Usman ini sudah jarang sekali wara-wiri dilayar kaca, baik sebagai pesinetron, model, maupun pengisi acara ‘realityshow’.

Lalu, seperti apa aktivitas Kartika Putri pasca berumah tangga? Ditemui saat usai mengisi sebuah acara kajian di Masjid Abu Bakar Ash Sidiq, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9/2018), Katika Putri pun tak segan untuk berbagi cerita soal aktivitasnya kini yang sudah resmi menyandang gelar istri.

“Kini menjalani sebagai istri sih ya pastilah punya aktivitas yang baru, punya rutinitas yang baru, tapi menyenangkan. Sejauh ini tidak sesuai (dengan) yang orang bilang, ‘Nanti kaget’, dan lain sebagainya. Alhamdulillah semunya berproses,” ungkap wanita yang belum lama berhijab ini.

Kartika Putri pun mengungkapkan bahwa yang membuatnya kian bahagia adalah sang suami yang siap membantu Kartika Putri agar bisa melalui proses ini dengan lancer.

“Saya dibantu suami yang alhamduillah luar biasa dan dibantu sana anak-anak yang membuat saya justru menjadi saya sebagai seorang ibu,” lanjut Kartika Putri.

Meskipun begitu, ternyata Kartika Putri masih ada kekhawatiran yang terselip di relung hati Kartika Putri. “Saya berfikir, saya layak engga ya? Mampu enggak ya? Pantas enggak ya?” cerita Kartika Putri.

Kartika Putri juga merasa tanggung jawab yang ia pikul bukanlah suatu yang mudah.

“Justru yang saya khawatirkan itu adalah saya mempunyai tanggung jawab besarnya. Enggak Cuma ke anak-anak atau suami, tapi ke Allah. Yang saya khawatirkan pada saat itu, saya takut tidak bisa jadi istri dan ibu yang baik. Tapi Alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik,” ungkap artis yang akrab disapa dengan Karput ini.

Sebelumnya, wanita berusia 27 tahun ini sempat dianggap menyembunyikan pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Bahkan sempat juga beredar berita miring yang menimpa aktris cantik ini bahwa Kartika Putri merupakan orang ketiga tentang kandasnya rumah tangga Habib Usman bin Yahya dan Ria Tatu.

Namun, Kartika Putri pun membantah berita miring ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika Putri menegaskan jika dirinya menikah dengan Habib Usman bin Yahya setelah suaminya itu berstatus duda. Akad nikah keduanya pun dilangsungkan pada 26 Agustus 2018 lalu di Tanah Suci, Mekkah.

“Alhamdulillah saya istri satu-satunya dan tenang InsyaAllah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena takut dia nggak bisa adil,” tulis @kartikaputriworld melalui Instagram Story miliknya.

Tidak hanya berhenti disitu, pemain film Nenek Gayung ini mengungkapkan alasan memilih menikah dengan Habib Usman Bin Yahya yang berstatus pernah menikah ini.

“Ketika dia mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridhonya Allah, ya InsyaAllah yakin,” terang Kartika Putri.

Bagi Kartika Putri menikahi pria yang berstatus duda atau pernah menikah adalah sesuatu yang tidak harus dipermasalahkan. “Hidup untuk massa depan bukan dengan masa lalunya,” jawab Kartika Putri di Instagram Story-nya.

Pada Kamis (7/9/2018), Kartika Putri juga mengunggah postingan yang berisi foto dirinya dan sang suami, Habib Umar bin Yahya sebagai ungkapan syukurnya. Didalam foto unggahan Karput, pasangan suami istri ini terlihat mengenakan pakaian serba putih. Berikut tulisan Kartika Putri di akun Instagramnya.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh MasyaAllah. Terimakasih banyak atas Doa-doa yang luar biasa untuk sata dan suami @habibusmanbinyahya… Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan. Aamiin… Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal… sekali lagi terimakasih banyak atas perhatian, kasih saying dan Doanya,’ tulis Kartika Putri dalam unggahan foto di Instagram pribadinya. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here