Postur Tubuh Mini, Publik Aktor Ini Sukses Di Dunia Hiburan

0
203
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Meraih kesuksesan di dunia hiburan tidak harus mempunyai wajah menarik dan bentuk tubuh ideal. Lihat saja peter dinklage yang kembali memenangkan emmy awards kategori aktor pendukung drama terbaik dalam serial game of thrones. Sebelumnya ia sudah memperoleh penghargaan serupa dalam ajang yang sama pada 2015 lalu. Ukuran tubuh yang super mungil tidak menjadi masalah baginya.

Ulasan Mengenai Postur Tubuh Mini, Publik Aktor Ini Sukses Di Dunia Hiburan

Jason, wee man

Penggemar jack ass pasti kenal sama aktor satu ini, sosok mini yang berani berbaur bersama kalangan nekat di sekelilingnya. Selain mempuyai nyali yang besar, wee man juga punya imajinasi yang cukup hebat, terbukti ia ikut andil menulis konsep 2 seri dokumenter jack ass.

Tony cox

Kalian dapat melihat aktir berusia 60 tahun tersbebut ds=alam film oz the great bad santa, date movie, powerfull, dan masih banyak film lainnya. Tidak hanya aktif bermain seni peran beliau juga kerap membintangi sebuah klip musisi internasional. Memang sangat luar biasa, dengan tinggi badan 107 cm tony bisa masuk dalam dunia hiburan yang keras dan tidak mengenal kompromi.

Warwick davis

Davis merupakan pemeran profesor flitwick dalam serial harry potter yang menjabat posisi guru mantera dan kepala asrama ravenclaw. Beliau aktif dalam dunia perfilm-an sejak tahun 1983. Ketika itu nenek davis mendengar ada  iklan di radio mengenai pencarian orang kerdil untuk ikut andil dalam film star wars episode iv, return of the, jadilah ia berperan sebagai wicket dalam film tersebut.

Danny woodburn

Aktor lulusan universitas philadelphia’s temple tersebut sudah membintangi puluhan seri televisi sejak tahun 1991. Selain itu juga sangat bisa mengocok perut penonton melalui stand up comedy. Danny sekarang lebih aktif dalam kampanye sosial, khususnya mengumpulkan dana bagi orang-orang yang mempunyai kelainan.

Deep roy

Kalian pasti ingat pada tokoh oompa loompas di film charlie dan the chocholate factory. Ya, deep roy merupakan orangnya. Beliau menjejaki karir dalam dunia perfilman sejak 1976. Kalian dapat melihat akting pada planet of the apes, film big fish, star trek: into darkness, dan beberapa lainnya.

Ucok Baba

Siapa tidak kenal aktor indonesia satu ini, ucok baba yang bernama asli usnan batubara ini sering hadir di layar kaca sejak tahun 2000 an. Sekarang di usia yang ke 47 ucok sibuk dengan bandnya, yakni the baba band.

Daus mini

Nah kalau yang satu ini tidak hanya mempunyai tubuh yang imut, namun wajahnya pun juga sangat lucu dan imut, padahal daus ia sudah menginjak kepala tiga atau 31 tahun. Jangan lihat buku dari sampulnya, meski terlihat seperti anak kecil, namun daus mempunyai kisah cinta yang rumit dan berliku.

Hendrik Ceper

Artis ini kerap menjadi seorang bintang FTV. Pria kelahiran Bekasi, 4 Januari 1979 sudah tutup usia di tahun 2016 silam. Tidak hanya membintangi sebuah FTV dan beberapa sinetron, Hendrick Ceper juga sering membawakan acara komedi. Tawa Sutra dan Super Hero Kocak menjadi salah satu acara yang pernah dibawanya. Dirinya meninggal lantaran terkena gangguan pada jantung dan ginjal. Hendrick Ceper meninggalkan istrinya Nur Zalilah dan anak perempuannya Raya Katrina Putri Ramadani. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here