RM BTS Ungkapkan Kalimat Bijaksana, Sangat Dewasa

0
573
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Belum lama ini RM BTS merayakan hari jadi yang ke 24 (umur Korea 25) pada tanggal 12 September 2018. Dia tak hanya membawa kesuksesan terhadap grup, namun ia juga sosok di balik hampir semua lagu hits BTS. BTS dan Blackpink merajai peringkat reputasi Boyband dan Girlgrup pada bulan septembar.

Ulasan Singkat Mengenai RM BTS Ungkapkan Kalimat Bijaksana, Sangat Dewasa

Dia bahkan berpartisipasi aktif dalam pembuatan banyak lagu, penulisan lirik, atau proses produksi. RM merupakan sosok yang menjadi pelengkap member BTS untuk terus maju bersama. Leader BTS tersebut dikenal sebagai sosok yang pemikir. Dia mempunyai feeling yang mendalam, hampir dalam berbagai aspek termasuk musik dan cinta. berikut kami sampaikan 9 kalimat bijaksana yang pernah di diucapkan oleh RM BTS.

Tumbuh ke usia 20 tahunan

Kalian tahu, dalam usia 20 tahun, Anda akan lebih banyak berpikir, mereka seperti ranting dalam sebuah pohon. Jika otakku merupakan pohon, maka di dalam sana akan ada banyak ranting. Ada keputus asaan, kesedihan, kehancuran, harapan, kebahagiaan dan semuanya. Tapi ketika kalian menua, semua akan terpotong habis. Kita harus merasakan sakit dan harus mengalami banyak hal. namun setelahnya, pada usia 30 sampai 40 tahunan, ketika Anda mendapatkan banyak ranting di usia 20 tahunan, anda akan menjadi pohon yang indah.

Sebuah Ambisis Dan Kebahagiaan

Memang sangat bagus untuk menjadi ambisius dan ingin lebih bahagia di masa depan karena aku telah hidup hingga saat ini. Namun akun pikir itu merupakan salah satu cara paling bagus untuk menjalani sebuah kehidupan jika anda tahu bagaimana cara menikmati hidup yang ada sekarang.

Fokus pada dirimu, bukan yang Lain

Aku pikir kalian tidak perlu menjalani kehidupanmu karena standart milik orang lain. Setiap orang berkata, bermimpilah yang tinggi. namun aku tidak berpikir kalian harus hidup begitu keras sepanjang perjalanan waktu.

Pesan Sederhana Untuk Cinta dan Perjalanan Bahagia

Kalian tidak pernah bisa hidup tanpa cinta. Kebahagiaan bukan hal yang harus kalian raih, anda bisa merasa bahagia ketika menjalankan proses tersebut.

Hidup Dan Mati

Kehidupan tersebut lebih indah ketika kita mengetahui bahwa sudah mengambil pinjaman pada sebuah kematian. Bahkan cahaya menjadi lebih terang jika berada pada kegelapan.

Bermimpi Lah Ke Depan

Setiap kalangan pernah merasakan penderitaan  di kehidupan mereka. terdapat banyak hari – hari sedih. namun dibandingkan hal tersebut, kita akan mengharapkan hari yang lebih baik. Itulah yang membuat kita bertahan hidup. ini merupakan penyebab yang membuat anda mempunyai banyak mimpi.

Cintai Diri Kalian Dan Orang Lain

Aku pikir cinta terbesar yakni cinta kepada diri sendiri, apabila kalian ingin mencintai orang lain, anda sebaiknya mencintai diri kalian sendiri lebih dulu.

Pelajaran Kehidupan

Kehidupan merupakan patung yang kalian ciptakan ketika membuat kesalahan dan belajar dari mereka. Rm memang menunjukan perannya sebagai seorang leader BTS yang mempunyai tanggung jawab penuh kepada para anggotanya. tidak hanya baik hati dan bersikap dewasa, Rm juga mampu bertutur kata dengan bijaksana ketika disodorkan pertanyaan mengenai dirinya maupun BTS.

Yakin deh, pasti semua Army memahami tentang hal ini. Bahkan saat rm lagi tidak bareng sama anggota BTS lainnya pun, dia tetap memikirkan mereka. Dia berharap keadaan 6 anggota lainnya selalu baik-baik saja dan sehat selalu. Pernah suatu hari bang si hyuk bertanya kepada rm dan menyuruhnya memilih antara berkarier dengan bts atau berkarier solo. Dengan tegas tanpa ragu-ragu dia pun langsung menjawab memilih BTS. (Rico/Gus Anto/Viwi Yusya/Thoriq/Izzul/Dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here