Hasil Liga Inggris : Chelsea Singkirkan Liverpool

0
191
Foto : Jan Kruger/Getty Images

Jakarta, namalonews.com – Dalam pertandingan sepakbola liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (26/9/2018) waktu setempat, Chelsea berhasil singkirkan Liverpool dengan skor 2-1.

Walaupun memainkan laga di kandang Liverpool, tetapi Chelsea lebih banyak menguasai pertandingan dan tak memberikan kesempatan Liverpool mengembangkan permainan. Pada babak pertama, Chelsea dan Liverpool bermain tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Liverpool akhirnya mencetak gol di menit ke-58 lewat Daniel Sturridge. Diawali tendangan Keita yang ditepis oleh Caballero, kemudian bola langsung disambut Sturridge dengan tendangan yang sangat keras, sehingga membuat Liverpool unggul 1-0 atas Chelsea.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama, Chelsea bangkit pada menit ke-79. Emerson Palmieri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini sempat diprotes pemain Liverpool karena Emerson dinilai terjebak offside namun asisten wasit video menyatakan sah.

Kemudian pada menit ke-86, Eden Hazard memastikan kemenangan setelah menyelesaikan umpan Cesar Azpilicueta. Skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Selama ini Liverpool telah delapan kali melawan Chelsea dengan hasil lima kali seri dan tiga kali kalah. Kekalahan Liverpool musim ini menyusul Manchester United yang tersingkir lebih awal di liga Inggris.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here