Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Kalah Telak Melawan Sevilla

0
85
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Dalam pertandingan sepakbola liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Los Blancos, Rabu (26/9/2018) waktu setempat, Real Madrid mengalami kekalahan pertama di musim ini melawan Sevilla.

Sejak menit awal babak pertama, Sevilla sudah mengancam gawang Real Madrid melalui sepakan Andre Silva yang masih mampu ditangkap oleh kiper Thibaut Courtois.

Pada menit ke-17, Sevilla berhasil membobol gawang Real Madrid melalui aksi Andre Silva. Silva mendapatkan umpan akurat dari Jesus Navas.

Tidak berselang lama, pada menit ke-21, Sevilla berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Andre Silva. Tembakan pertama Sevilla masih bisa ditepis, tetapi tendangan Jesus Navaz langsung disambar Silva untuk mencetak gol keduanya.

Real Madrid mendapat peluang tepat sasaran pertama mereka pada menit ke-24. Tetapi usaha Gareth Bale gagal, karena bola hanya membentur tiang gawang.

Pada menit ke-39, Sevilla kembali membuat gol, lewat sepak pojok, Lucas Vazquez mengirim umpan lambung kepada Wissam Ben Yedder. Lewat sundulan dari Ben Yedder, Sevilla menambah kedudukan menjadi 3-0. Laga babak pertama pun diungguli Sevila.

Di babak kedua, Luka Modric menciptakan gol di menit ke-54. Namun, gol itu dipatahkan karena Modric dinyatakan offside usai wasit melihat tayangan dari asisten wasit video. Hingga berakhirnya babak kedua, Real Madrid belum bisa mencetak gol. Kemenangan diraih oleh Sevilla dengan skor 3-0.

Bermain di kandang Sevilla itu merupakan stadion paling angker bagi Real Madrid. Karena, sejak tahun 2000, Real Madrid sudah 11 kali kalah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here