Hasil Liga Spanyol : Sempat Unggul, Barcelona Dikalahkan Leganes

0
175
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Dalam pertandingan sepakbola liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Rabu (26/9/2018) waktu setempat, Barcelona mengalami kekalahan pertama di musim ini melawan Leganes dengan skor 2-1.

Barcelona unggul terlebih dahulu di menit ke-12 lewat gol Philippe Coutinho. Diawali oleh Lionel Messi yang mengirim umpan ke Coutinho. Coutinho melakukan sekali kontrol sebelum melepas tendangan yang tidak bisa dijangkau kiper Leganes, Ivan Cuellar.

Empat menit berselang, Messi mendapatkan peluang. Namun, tendangannya masih melengkung mengarah ke gawang dan mengenai tiang gawang. Untuk sementara Barcelona unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Leganes kembali bangkit di babak kedua. Leganes berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-52 lewat sebuah tendangan dari sisi kiri yang sukses dimanfaatkan El Zhar dengan sundulannya.

Hanya berselang satu menit, gawang Barcelona langsung kebobolan lagi. Oscar berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan dari Gerard Pique. Skor berbalik 2-1 untuk keunggulan Leganes hingga babak kedua selesai.

Walaupun kalah, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan 13 poin. Poin Barcelona sama dengan Real Madrid. Namun, selisih gol jauh lebih banyak Barcelona, karena Real Madrid baru saja ditaklukkan oleh Sevilla dengan skor telak 3-0.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here