Pengobatan Gratis Antoni di Bangka Dihadiri Wakil Bupati

0
390
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Petarot kondang yang bergaya “on thre street’ asal Ibukota, Antoni, menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu di Jalan Koba, km 11, Kampong Jeruk, Bangka Tengah, Pulau Bangka, pada 29 September 2018.

Sejak pukul 10.00 WIB, masyarakat sudah datang ke lokasi pengobatan. Mereka kelihatan sangat antusias dengan kedatangan Antoni yang sering juga dipanggil ‘Guru Besar’ itu. Kegiatan ini juga melibatkan para cenayang (suhu Kim, Harry,Fredy, dan Rony).

Usai berdoa di hadapan Dewa She Mien Fo (Simianfu), Guru Besar Antoni mulai melakukan pengobatan. Masyarakat yang ingin melakukan pengobatan satu per satu maju ke depan Dewa Simianfu.

Dengan sabar Antoni menangani keluhan masyarakat. Diantaranya ada yang kakinya sakit dan tidak bisa berjalan. Dengan sentuhan tangan Antoni semua pasien yang hari itu datang (sekitar 150 orang) ternyata merasa puas. Penyakit mereka berangsur-angsur hilang.

Foto:ist

Menurut Antoni, pengobatan gratis ini merupakan salah satu kegiaan yang sering dilakukannya selama ini. Bukan hanya di Bangka saja, tapi juga di beberapa wilayah di Pulau Jawa. Diantaranya  yang pernah dilakukannya adalah di Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Semarang.

Selain masyarakat sekitar yang datang berduyun-duyun ke lokasi pengobatan, kegiatan Antoni ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bateng (Bangka Tengah) Yulianto Satin dan juga caleg DPRD dari Partai Golkar, Cen Acen Harianto.

Namun, sebelum acara pengobatan dimulai, Antoni meresmikan peletakan patung Dewa She Mien Fo. Kegatan ini tidak begitu lama, karena dilakukan secara singkat dengan upacara ritual yang dibimbing Guru Besar Antoni.

Dewa  She Mien Fo adalah Dewa Empat Mata membantu umat yang sujud berdoa. Mereka bisa datang dari empat penjuru dunia, baik dari Timur, Selatan, Barat, maupun Utara, agar tercapai keinginannya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here