Fadli Zon Menjenguk Ratna Sarumpaet yang Dianiaya Oknum

0
173
Foto : Twiter Fadli Zon

Jakarta, namalonews.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah menjenguk Ratna Sarumpaet yang dianiaya oleh oknum yang tidak jelas, Minggu (30/9/2018).  Fadli menyebut penganiayaan tersebut adalah perbuatan yang jahat.

“Mbak Ratna Sarumpaet memang mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh oknum yang belum jelas. Jahat dan biadab sekali,” kata Fadli Zon lewat Twitter, Selasa (2/10/2018).

Waketum Gerindra ini mengunggah foto saat mereka bertemu. Dari foto yang diunggah Fadli tersebut tampak masih ada bekas luka di beberapa bagian wajah Ratna.

“Saya jenguk Mbak Ratna Sarumpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji,” tulis Fadli.

Sebelumnya anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade menginformasikan bahwa penganiayaan yang menimpa ratna itu terjadi pada 21 September 2018 di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Andre sendiri mengaku tidak tahu seperti apa kronologis peristiwa yang dialami Ratna di Kota Kembang itu.

Namun seperti dikutip dari laman Antara, Selasa (02/10/2018), koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan bahwa berdasarkan pengakuan Ratna, yang bersangkutan dikeroyok orang tidak dikenal di bandara di Bandung lalu dimasukkan ke dalam sebuah mobil pada Jumat (21/9).

“Jadi kejadiannya sudah lama dan kami baru tahu tadi malam. Ternyata beliau ketakutan, trauma sehingga tidak melaporkan dan tidak mengabarkan kepada siapa pun, dan kami pun tidak tahu kenapa beliau sangat takut,” ujarnya.

Menurut Dahnil saat ini Ratna tinggal di rumahnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here