Hadirkan Empat Kamera, Lenovo K9 Resmi Rilis di Indonesia

0
134
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Lama tak terdengar kabarnya, Lenovo kini kembali dengan merilis produk anyarnya. K9, nama ponsel baru Lenovo untuk kembali bersaing di pasar Indonesia.

Walau masih mengusung brand Lenovo, ponsel tersebut tidak diproduksi oleh Lenovo, namun dengan distributor baru bernama InOne Smart Technology, atau kerap disebut InOne, yang bertanggung jawab di balik pembuatan smartphone itu. Lenovo K9 menjadi ponsel pertama yang dirilis oleh InOne Smart Technology di Indonesia.

Menurut Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager Inone, Lenovo K9 dibawa sebagai tanda kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia. Lenovo K9 mengunggulkan konfigurasi “empat kamera” sebagai nilai jual.

Empat kamera yang diusung Lenovo K9 terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Kualitas yang diusung pun sama, yaitu 13 MP dengan bukaan f/2.2 ditambah 5 MP dengan bukaan f/2.4.

Sebagai pendukungnya, terdapat dual LED Flash yang tersedia di bagian belakang. Tiap flash memiliki warna berbeda, satu putih dan lainnya jingga. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih hangat dan realistis.

Lenovo K9 mengusung layar seluas 5,7 inci resolusi HD, RAM 3 GB dan penyimpanan internal kapasitas 32 GB. Untuk baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai ini diklaim dapat terus menyala hingga 300 jam waktu standby.

Lenovo K9 memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang yang membuka ponsel secepat 0,27 detik dan fitur face unlock menggunakan kamera depan dengan kecepatan 0,93 detik. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo murni, alias tanpa kustomisasi.

Di Indonesia, ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Untuk penjualan offline baru akan dimulai pada November 2018 mendatang. Harga normal Lenovo K9 dibanderol sebesar Rp 2,2 juta,

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here