Striker Persija Marko Simic Alami Kecelakaan

0
349
Foto : MerahPutih

Jakarta, namalonews.com – Striker asing andalan klub Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jembatan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (01/10/18) malam WIB.

Menurut pihak Persija, kecelakaan lalu lintas tersebut benar dialami oleh Marko Simic. Hal itu dikarenakan ada masalah di bagian gas yang dikendarainya hingga mengalami tabrakan.

“Iya benar itu Simic, mobilnya gasnya stuck open, sehingga tidak bisa pelan,” ucap Manajer Persija, Ardi Tjahjoko kepada Media, Selasa (2/10).

Foto peristiwa kecelakaan Simic tersebut beredar di media sosial. Beberapa foto menampilkan sebuah mobil hitam dengan bagian kiri yang ringsek usai menabrak mobil polisi dan pembatas jalan. Bahkan koto kartu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan foto paspor Simic ikut tersebar di medsos.

Jika diperhatikan dengan seksama, mobil tersebut merupakan kendaraan operasional milik direktorat Pam Obvit (Pengamanan Objek Vital), lengkap dengan warna oranye khasnya.

Mobil polisi yang ditabrak oleh mobil yang dikendarai Simic terlihat sudah hancur di bagian bemper belakang. Sementara kacanya sudah dalam keadaan pecah.

Tampaknya, usai kecelakaan, Simic langsung dibawa pulang ke apartemennya. Striker Persija tersebut  tidak mengalami luka atas insiden ini.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here