Joe Taslim Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

0
155
Foto : Damn! I Love Indonesia

Jakarta, namalonews.com – Aktor yang pernah mendukung film The Raid: Redemption (2012), Joe Taslim, masuk dalam daftar pria tertampan di dunia versi TC Candler. Selama ini TC Candler dikenal sebagai komunitas yang melakukan survey kepada para wanita cantik dan pria tampan di setiap Negara.

Setelah melakukan survey, TC Canlder pada 4 Oktober 2018 kembali merilis satu nominasi baru untuk pria tertampan di dunia yang berasal dari Indonesia. Kali ini pilihannya jatuh kepada aktor laga Joe Taslim.

Pria yang sebelumnya mendukung film  Fast and Furious 6 (2013) ini   merupakan nominasi pria kedua yang berasal dari Indonesia.  Sebelumnya masuk nominasi terlebih dahulu atlet badminton peraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo.

Gaya kedua calon pria tertampan di dunia ini berbeda sekali. Jojo tampil dalam foto nominasi dengan gaya candid di tengah lapang badminton. Sedangkan Joe Taslim justru sama dengan foto nominasi pria lainnya, yaitu menghadap ke arah kamera dan duduk bergaya di atas sebuah kursi.

Joe Taslim merupakan pemilik nama lengkap Johannes Taslim. Terlahir di Palembang, 23 Juni 1981. Joe Taslim adalah atlet dan aktor laga Indonesia. Di cabang olahraga Judo, pria ini  pernah meraih medali perak di SEA Games 2007 lalu.

Sedangkan Jonatan Christie  atau sering disapa Jojo lahir di Jakarta, 15 September 1997 dari pasangan Andreas Adi dan Marianti Djaja. Pria ini berkaier di dunia bulu tangkis dan meraih medali di pesta olahraga Asian Games 2018.

Meski usianya terbilang masih muda, Jojo beberapa kali memperkuat Tim Nasional di Piala Sudirman, SEA Games, dan Thomas Uber Cup. Pada 2015, Jojo ikut berpartisipasi dalam skuad timnas di Piala Sudirman dan menjadi salah satu bagian timnas meraih emas SEA Games 2015. Ia juga menjadi bagian tim Thomas-Uber Cup 2016.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here