Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Gegara Dituduh Perkosa Seorang Model

0
166
Foto : sport-express.ru

Jakarta, namalonews.com – Laga internasional akan bergulir pertengahan Oktober 2018. Portugal sudah menyiapkan tim menghadapi dua pertandingan melawan Polandia dan Skotlandia. Pelatih Fernando Santos pun merilis daftar skuat Timnas Portugal.

Namun sayang, dalam list tersebut tidak terdapat nama Cristiano Ronaldo. Ini terjadi saat mencuatnya isu perkosaan yang dituduhkan kepada Ronaldo.

Menurut surat kabar Portugal, Record, Ronaldo sebelumnya telah bicara dengan Santos dan presiden Federasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomes, dan disepakati bahwa akan lebih baik jika pemain Juventus itu tidak dipanggil untuk pertandingan nanti.

Mantan striker Real Madrid itu tetap berkomitmen kepada timnas, yang tidak pernah dipertanyakan oleh federasi Portugal. Meskipun pengumuman ini terjadi bertepatan dengan tuduhan perkosaan yang melibatkan Ronaldo.

Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo menegaskan lagi tuduhan pemerkosaan yang menyeret-nyeret namanya adalah tidak benar. Dia pun menolak untuk banyak bicara dan menunggu investigasi.

Isu pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo diungkap seorang wanita bernama Kathryn Mayorga. Dilansir Daily Mail, model asal Amerika Serikat itu mengaku telah diperkosa Ronaldo pada 2009 silam usai bertemu di sebuah kelab malam di Las Vegas, Amerika Serikat.

Waktu itu, Mayorga sebenarnya sudah sempat melapor ke polisi, namun kabarnya Ronaldo menawarkan jalan damai dengan memberikan uang sebesar 287 ribu pound sterling.

Kasus ini dibuka kembali setelah Mayorga menyerahkan bukti-bukti baru kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here