Aplikasi Yahoo Together Diluncurkan Untuk Saingin WhatsApp

0
226
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Yahoo telah menutup aplikasi yahoo massenger pada 17 Juli 2018 dan sekarang Yahoo juga sedang mengembangkan aplikasi chating baru miliknya bernama squirrel.

Kini, Yahoo telah resmi mengumumkan bahwa Yahoo Squirrel miliknya telah meluncur dan berganti nama menjadi Yahoo Together. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim Yahoo Massenger.

Perbedaan Yahoo Together dengan Whatsapp adalah cara mudah yang ditawarkan oleh Yahoo dalam mengelola grup melalui platform mobil. Undangan grup juga dibuat rahasia, tanpa harus menyimpan nomor telepon atau email orang yang akan diundang.

Foto:ist

Pengundang grup hanya tinggal membagikan kode ke orang-orang tertentu yang ingin diundang. Fitur itu memudahkan pengguna untuk mengobrol dengan anggota grup berdasarkan topik yang ditentukan.

Pada Yahoo Together ada juga fitur broadcast yang digunakan untuk memastikan pengumuman penting untuk sesama anggota grup. Pengguna dapat mengirim foto, dokumen, dan tautan lain.

Ada juga fitur smart reminder di grup untuk mengingatkan jadwal agenda ke seluruh anggota grup, yahoo together juga tersedia di Android dan iOS

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here