INAPGOC Luncurkan Aplikasi ‘Asian Para Games’ dan Maskot ‘Momo’

0
242
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Panitia penyelenggara INAPGOC meluncurkan aplikasi resmi Asian Para Games 2018 di Jakarta, Jum’at (5/10/2018). Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat.

Aplikasi ‘Asian Para Games 2018 Official’ sudah bisa didownload di Google Play Store dan App Store.Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa mengetahui jadwal pertandingan, perolehan medali dan informasi lainnya tentang Asian Para Games 2018.

“Jadi di aplikasi ini semua orang bisa lebih mudah mencari tahu informasi menarik soal Asian Para Games 2018, dari mulai schedule, perolehan medali, dan media. Semua informasi ada di situ,” ujar Agung Prahara, Digital Marketing Look and Feel INAPGOC di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Selain itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi hiburan bernama ‘See Momo AR’. Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa lebih dekat dengan maskot Momo. Aplikasi ini juga bisa menjadi wadah mengabadikan momen Asian Para Games 2018.

“Aplikasi ini lebih mengarah ke seru-seruan ya, bagaimana antusiasnya masyarakat mendukung Asian Para Games. Ini juga menjadi bagian marketing memasarkan orang untuk melihat Asian Para Games,” kata Agung.

Foto:ist

Di aplikasi ‘See Momo AR’ ini, masyarakat bisa berfoto langsung dengan animasi Momo dan dishare di media sosial masing-masing. Caranya, kita bisa memiliki karakter Momo, maskot Asian Para Games, sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Secara otomatis, Momo akan hadir dalam bentuk stiker 3D yang melengkapi momen foto Anda.

INAPGOC juga mengadakan kompetisi mengabadikan momen Asian Para Games 2018 secara unik bersama Momo.

“Kompetisi ini akan dimulai besok selama Asian Para Games 2018. Pengumuman pemenang akan dilakukan seminggu setelah event. Kami akan memilih pemenang dengan lebih melihat creatif best moment. Jadi bisa di mana saja, tidak hanya venue, di mana saja bisa yang penting foto bersama Momo,” ujar Agung

“Kami juga menyediakan hadiah berupa satu mobil, sepeda motor, laptop, dan telepon genggam untuk Anda yang turut mengabadikan momen Asian Para Games 2018 secara unik bersama Momo,” lanjutnya.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here