Innalillahi Wainailahi Rojiun, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

0
39
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Innalillahi Wainailahi Rojiun. Kabar duka datang dari keluarga Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro ‘Warkop’. Pria yang hobi mengendarai motor gede (moge) itu harus merelakan kepergian sang istri, Nita Octobijanthy yang dinikahinya sejak 1981 silam. Nita mengembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB.

Almarhumah meninggal dunia di usia 59 tahun karena penyakit kanker paru-paru. Penyakit tersebut telah dideritanya sejak Agustus 2017.

Nita dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan.

Selama Nita menjalani beragam pengobatan keluarga Indro memang terlihat sangat kompak dan tegar dalam merawatnya. Baik Indro dan anak-anaknya, Hada, Handika Indrajanthy Putrid maupun Harleyano Triandro selalu memberi dukungan dan berusaha menemani Nita di akhir hayatnya.

Pemain film ‘Gila Lu Ndro’ ini selalu setia menemani sang istri menjalani pengobatan. Bahkan ia bersama anak-anaknya sempat memberikan kejutan bagi Nita pada saat hari ulang tahunnya pada hari Senin, 8 Oktober lalu.

Ada sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 dipersembahkan keluarga untuk Nita. Indro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke sang istri.Indro pun mengunggah momen kebahagiaan itu ke instagramnya.

“Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker,” tulis Indro di akun @indrowarkop_asli.

Momen spesial lainnya sebelum Nita menghembuskan nafas terakhirnya adalah ‘berhijab’. Hal ini terungkap melalui postingan foto Hada beberapa waktu lalu. Indro pun langsung mendukung keinginan sang istri untuk mengenakan hijab.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here