Seksi Nian, Saat Cinta Laura Tampil di Cover Majalah Cosmopolitan

0
34
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Selain kemampuan aktingnya di layar lebar yang tidak diragukan, Cinta Laura juga memiliki kecantikan dan tubuh yang indah. Bakat alami ini yang kemudian membuatnya bisa menoreh prestasi di dunia entertainment.

Belum lama ini, gadis yang menjadi pemeran utama di film Hollywood ‘The Nanny is Watching’ yang diproduksi Netflix USA ini tampil di cover Majalah Cosmopolitan. Seksi nian pose gadis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

Di sampul Majalah Cosmopolitan edisi Oktober tersebut, Cinta mengenakan jaket yang sedikit terbuka. Terlihat gadis ini tak mengenakan sehelai kain pun di balik jaketnya itu.

Melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (9/10/2018), Cinta meluapkan kegembiraannya atas kehadirannya di sampul majalah bergengsi tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa sampul saya untuk Cosmopolitan akhirnya ada di sini! Sangat bangga menjadi selebriti Indonesia pertama yang meliput cover @cosmoindonesia dalam dua dekade! Terima kasih banyak telah memilih saya. Sungguh suatu kehormatan!” demikian tulis Cinta di Instagramnya.

Memang tak dapat dipungkiri jika gadis berzodiak Leo ini memang memiliki prestasi yang memukau. Karena Cinta merupakan artis Indonesia pertama yang berhasil mengisi sampul majalah Cosmopolitan.

Bahkan gadis bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini sudah enam kali membintangi film luar negeri, yaitu After The Dark, The Ninth Passenger, TAR, Crazy For The Boys, film horor Good Night dan Nanny is Watching.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here