Razer Phone 2, Smartphone Gaming yang Mempunyai Performa Tinggi

0
207
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Setelah sukses dengan smartphone gaming pertamanya, kini razer kembali meluncurkan penerusnya yaitu razer phone 2 pada 10 Oktober 2018.

Perbedaan paling mencolok dari pendahulunya adalah razer phone 2 menggunakan chipset terbaru dari snapdragon yaitu snapdragon 845, yang pendahulunya hanya menggunakan chipset snapdragon 835.

Untuk RAM dan penyimpanan internalnya tidak berubah dibandingkan dengan pendahulunya, masih menggunakan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, razer phone 2 menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh

Razer phone 2 juga menggunakan sistem pendingin yang disebut razer “Vapor Chamber” yang digunakan untuk meredam panas dari smartphone tersebut, agar dapat optimal saat dipakai bermain game.

Foto:ist

Dengan dimensi bazel yang tebal akan membuat razer phone nyaman saat digunakan untuk bermain game, dan memungkinkan untuk razer memberikan speaker stereo.”Ponsel kami tidak bernotch dan punya bezel yang cukup tebal. Ini karena kami membuat ponsel untuk bermain games,” ujar Min-Liang Tan, CEO dan Co-Founder Razer.

Kamera yang digunakan oleh razer phone menggunakan konfigurasi dual-camera dengan kamera 12 megapixel berlensa wide dan kamera 13 megapixe dengan lensa telephoto, keduanya menggunakan sensor dari sony.

Kamera depannya memiliki 8 megapixel dan dihadirkan fitur beauty, “Tidak hanya portrait, kami menghadirkan fitur beuatify, karena kami rasa cukup penting dihadirkan,” kata Tan.

Razer phone 2 dijual dengan harga USD 799 atau dengan rupiah sekitar Rp. 12,2 juta. Smartphone ini paling cocok dengan penggunaan gaming yang extreme.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here