Samsung Galaxy A7 2018, Ponsel dengan Tiga Kamera Utama

0
253
Foto : tgadgetshub

Jakarta, namalonews.com – Samsung kembali memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, yaitu Galaxy A7 edisi 2018. Galaxy A7 2018 adalah pembaruan dari A7 sebelumnya.

Salah satu fitur andalan dari Galaxy A7 adalah keberadaan tiga kamera utama dan satu kamera depan dengan LED Flash.

Kamera pertama memiliki sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra Wide hingga 120 derajat. Kamera kedua dan ketiga masing-masing memiliki sensor 24 megapiksel, hanya saja fungsinya berbeda. Kamera keduanya memakai lensa Depth untuk menghasilkan foto bokeh yang mumpuni.

Sementara itu, kamera ketiganya lebih fokus mengatasi masalah pencahayaan. Untuk kamera depannya, Samsung menyematkan kamera tunggal beresolusi 24 MP dengan LED Flash.

Samsung mengusung layar Super AMOLED di layar 6 inci tanpa bezel ini. Samsung juga turut menyertakan sistem Dolby Atmos, Samsung Bixby, hingga Samsung Health pada Galaxy A7. Sebagai tambahan, pemindai sidik jari smartphone ini diletakkan di bagian samping, tepatnya dibawah tombol volume.

Adapun besaran RAM dan memori internal Galaxy A7 2018 adalah 4GB/64GB. Perangkat ini sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo 8. Smartphone ini disematkan prosesor octa-core. Baterainya memiliki daya sebesar 3.300mAh.

Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 4.499.000. Tersedia pilihan warna hitam, biru , emas dan merah muda untuk ponsel ini.

Pemesanan Galaxy A7 2018 akan dibuka di channel online melalui Blibli.com, Lazada, Shopee, JD.ID dan toko online Telesindo Erafone. Selain itu, Samsung juga akan menyediakan pre-order offline di 300 toko resmi Samsung dan partner store di seluruh Indonesia.

Pre-order smartphone ini dibuka mulai 12 Oktober 2018 hingga 19 Oktober 2018. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan dihadiahi cashback Rp 500 ribu.

Nantinya, smartphone ini akan tersedia di seluruh outlet di Indonesia mulai 22 Oktober 2018.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here