Ingin Menjalani Kehidupan Normal, Awkarin Pamit dari Instagram

0
211
Foto : Instagram/awkarin

Jakarta, namalonews.com – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Karin Novilda atau yang biasa kita kenal Awkarin. Dia memutuskan untuk pamit dari aktivitas media sosial Instagram.

Pengumuman tersebut disampaikannya lewat sebuah tulisan di akun miliknya.

“Bye bye Instagram,” tulis Awkarin.

Sebelumnya, Awkarin sempat menawarkan akun Instagramnya yang telah memiliki 3,7 juta followers lewat Instagram Stories.

“sold. good bye.” tulis Awkarin singkat.

Awalnya, tak sedikit netizen mengaku kaget mengetahui keputusan Awkarin tersebut yang dirasa begitu mendadak. Bahkan, sejumlah netizen tidak yakin bahwa Awkarin serius akan meninggalkan Instagram.

“Drama apa lagi ini?” tulis salah satu netizen.

Namun tak lama kemudian, lewat Instagram Stories, Awkarin menjelaskan bahwa sebab di balik keputusan besarnya itu lantaran ia ingin hidup normal. Sebagai selebgram di media sosial, kehidupan Awkarin memang seakan terus disorot dan menjadi konsumsi publik.

“Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya,” ungkapnya.

Meski telah menjual akunnya, Awkarin mengaku akan menyelesaikan semua kontrak iklan. Dirinya tetap akan mengunggah endorsement, meski tidak bertugas lagi sebagai pengguna akun.

“Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 (Oktober) semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar,” kata Awkarin

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here