Cinta Penelope Ikhlas Jika Dipoligami

0
312
Foto : Hipwee

Jakarta, namalonews.com – Setelah bercerai dengan suaminya Dony Hermawan pada 6 Oktober 2018 lalu, artis penyanyi Cinta Penelope masih menikmati kesendiriannya sebagai seorang janda.

Pedangdut dan aktris Cinta Penelope masih memutuskan melajang. Ia tak lagi berharap mendapatkan kekasih bule, sesuai keinginannya dahulu.

“Kalau itu dulu memang keinginannya seperti itu. Kalau sekarang mintanya yang bisa membawa aku lebih dekat ke jannah-nya Allah sih,” ungkapnya saat ditemui seusai mengisi acara di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Sebelumnya, penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Keong Racun’ tersebut sempat berharap memiliki calon suami bule yang memiliki bola mata berwarna biru. Selain itu, ia juga ingin memiliki suami yang setia dan tidak berpoligami.

“Enggak ada yang dekat. Enggak boleh dekat-dekat gitu, enggak boleh pacaran,” imbuh Cinta Penelope saat ditanya siapa pria yang sekarang sedang dekat.

Seiring berjalannya waktu, Cinta kini melonggarkan kriteria untuk calon suaminya. Ia bahkan mengaku ikhlas jika mendapat calon suami yang berencana berpoligami.

“Kecintaan aku terhadap dunia sudah hilang. Kalau di Alquran Allah bilang membolehkan tapi aku bilang enggak, kan namanya menolak apa yang Allah tetapkan,” ucap Cinta.

“Jadi buat saya mau itu poligami, istri pertama, kedua, ketiga, karena di Alquran boleh, kenapa enggak?” imbuhnya.

Bagi Cinta, jika memang Tuhan menetapkan takdir untuk dirinya di poligami, maka ia harus menerima. Ia pun pasrah perihal jodoh dan rumah tangga. Cinta Penelope yang kini memang tengah memperdalam ilmu agama, tak ingin terlalu memikirkan harta.

Sebelumnya, Cinta Penelope pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan lalu bercerai. Kemudian pada tanggal 6 Juni 2014, Cinta menikah lagi dengan Dony Hermawan. Tetapi pada tanggal 5 Mei 2015, Cinta mengajukan gugat cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here