KH.Ma’ruf Amin Bantah Kabar yang Menyebut Dirinya Sakit

0
285
Foto : CakNun.com

Jakarta, namalonews.com – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin membantah dirinya sakit. Ma’ruf menyebut kabar itu tidak benar sesuai kenyataan. Hal tersebut disampaikannya menanggapi isu di media sosial yang memberitakan dirinya sedang sakit.

“Wah itu ngaco. Orang sehat, dan saya berkeliling ke mana-mana,” kata Kiai Ma’ruf usai bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kraton Kilen, Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Senin (15/10).

Ma’ruf mengaku sudah tahu ada gambar dirinya terbaring di sebuah kasur di rumah sakit yang kini diviralkan di media sosial. Dia menegaskan bahwa itu merupakan gambar pada 2016 silam. Saat ini dirinya sedang dalam keadaan sehat sehingga mampu bersilaturahim dengan sejumlah tokoh di Yogyakarta.

Sementara, Senin (15/10), pagi tadi Kiai Ma’ruf ketemu dengan ketua partai politik pengusungnya se-Daerah Istimewa Yogyakarta.  Setelah itu, bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Kemudian Kiai Ma’ruf juga bersilaturahmi di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran. Sore ini dijadwalkan bertemu dengan senior Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif.

Sebelumnya memang KH Ma’ruf telah mengagendakan kegiatannya selama di Yogyakarta sejak Minggu (14/10/2018) dan Senin (15/10/2018). Ma’ruf telah mengunjungi Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, bertemu budayawan Emha Ainun Najib, dan Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Bahkan, Selasa (16/10) besok Kiai Ma’ruf memiliki jadwal akan melakukan kunjungan kerja ke Singapura.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here