Memasuki Usia ke- 50 Tahun, Yovie Widianto Menggelar Konser Lagi

0
171
Foto : Uzone

Jakarta, namalonews.com – Memasuki usia ke-50 tahun maestro musik Indonesia, Yovie Widianto, berencana menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7 November mendatang. Konsernya ini juga menandai perjalanan kariernya yang sudah puluhan tahun berkarya di industri musik tanah air.

Meramaikan konser Yovie Widianto yang bertajuk ‘Inspirasi Cinta Yovie and His Friends’, sederet artis pun akan tampil ambil bagian. Mereka antara lain  Kahitna, Glenn Fredly, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, Bunga Citra Lestari, Hivi, 5 Romeo, sang anak Arsy Widianto yang menggandeng Brisia Jodie, dan masih banyak lagi.

“Konser ini menjadi istimewa karena digelar saat usia saya genap 50 tahun. Semoga akan memberikan kenangan yang istimewa,” kata Yovie dalam konferensi pers konsernya di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

“Terima kasih kepada semua penggemar saya yang sudah mendukung perjalanan karier di dunia pentas seni yang tak terhingga. Saya ingin semua penonton bisa menikmati persembahan konser Inspirasi Cinta, sebuah konser emas saya dan teman-teman,” tambahnya.

Puluhan tahun berkarya di industri musik Indonesia, Yovie sudah banyak melahirkan karya-karya monumental.  Lagu-lagu cinta yang diciptakannya menjadi hits, seperti Cerita Cinta, Cantik, Andai Dia Tahu, dan Aku-Dirimu-Dirinya.

Sebelumnya, pencipta lagu ‘Mantan Terindah’ ini juga sukses menggelar konsernya di tahun 2011, 2013 dan 2016. Selama lebih dari 32 tahun berkarya di kancah musik tanah air dengan segudang lagu cinta yang diciptakan, rasanya pantas bila salah satu pentolan grup Kahitna itu kembali menggelar konsernya tahun ini.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here