Halloween 2018, Aksi Teror Psikopat di Malam Halloween

0
718
Foto01 : Horror Land

Jakarta, namalonews.com – Film Halloween (2018) besutan David Gordon ini mulai tayang di bioskop pada hari ini, Rabu 17 Oktober 2018. Film ini dibuat sebagai sekuel dari film Hallowen: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009).

Tayangan bergenre horror thriller ini dibintangi oleh Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins, serta tak ketinggalan Nick Castle yang akan memerankan sosok Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin.

Selain itu ada juga artis Jamie Lee Curtis yang mengulangi perannya sebagai Laurie Strode dan Judy Greer yang berperan sebagai anaknya. Film ini akan melanjutkan kisah setelah cerita film pertamanya, dan bukanlah reboot dari film Halloween terdahulu.

Foto02 : horrorgeeklife.com

Dikisahkan, Michael Myers (Nick Castle) merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai di Haddonfield pada 1978. Pada malam Halloween, Michael dan beberapa tahanan lainnya akan dipindahkan ke rutan lainnya.

Namun di tengah perjalanan, bus yang ditumpangi Michael dan tahanan lainnya terguling. Dokter jiwa yang mendampingi Michael tampaknya punya andil dalam menyebabkan kekacauan ini.

Michael pun kembali berkeliaran dan meneror warga setempat di malam Halloween. Beberapa aksi pembunuhan terjadi. Michael juga memburu Laurie dan keluarganya.

Laurie Strode adalah satu orang yang selamat pada pembataian yang dilakukan Michael pada 40 tahun lalu. Wanita yang sudah berkeluarga ini tidak pernah bisa lupa dengan aksi gila sang psikopat.

Sambil menebar teror pembunuhan sadis di sana-sini, Michael pun mulai memburu Laurie. Namun tak seperti korban lainnya, Laurie kini siap menyambut sang psikopat dalam kondisi siap siaga.

Laurie yang kini diceritakan telah lebih memahami sisi psikologis sang pembunuh Myers berusaha mencari cara untuk bisa mengamankan keluarganya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here