Rayakan HUT ke-35 Perjalanan Musiknya, Slank Menggelar Konser di GBK

0
680
Foto : Antvklik.com

Jakarta, namalonews.com – Grup band Slank yang digawangi oleh Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar), dan Ivanka (bas) akan menggelar konser HUT ke-35 perjalanan musiknya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 Desember 2018.

“Yang pasti nanti sesuai temanya. Itu temannya dari singel baru kami ‘Indonesia Now’. Generasi good people, sebegitu dekat dan mudah hubungan antar manusia karena teknologi. Kami ingin acara ini bercerita tentang itu,” ujar Bimbim dalam jumpa pers di Sallo Innyan, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Terkait lagu-lagu Slank yang akan dibawakan selama 1,5 jam penampilan, menurut Bimbim Slank akan merangkum lagu yang paling populer dengan catatan menyesuaikan tema dari konser tersebut.

“Nanti konsepnya big band. Slank kan belum pernah tuh,” kata Bimbim.

Perihal manggung di GBK, Bimbing juga memberikan alasan bahwa stadion yang dibangun era Presiden Pertama Soekarno itu kerap dipilih untuk menggelar hajatan besar, baik skala dalam negeri maupun luar negeri

“GBK adalah tempat pagelaran yang besar baik politik, budaya, seni, dan lain-lain,” kata Bimbim

Bagi Slank, konser di GBK juga bukan yang hal pertama. Untuk band yang didirikan sejak 1983 tersebut sebelumnya pernah menggelar konser disana.

“Pada HUT ke-30 lalu, Slank juga pernah menggelar konser di lokasi tersebut”, ujar  Bimbim.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here