Ultah ke-67, Prabowo Dapat Ucapan Selamat Dari Mantan Istri

0
80
Foto : Tribunnews

Jakarta, namalonews.com – Tepat hari ini, Rabu (15/10/2018), Prabowo Subianto berulang tahun ke-67. Cawapres nomor urut 2 ini pun mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk mantan istrinya Titiek Soeharto.

Lewat akun instagram @titieksoeharto, Prabowo mendapat ucapan selamat dan doa untuk mereka berdua. Begini tulis Titiek untuk Prabowo :

“Ya Allah, berikanlah kami umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kami. Karuniakanlah kepada kami rezeki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur”. Selamat Ulang Tahun yang ke 67 Pak @prabowo , sehat selalu, dilancarkan rizky, tetap bersyukur atas segala nikmat-Nya dan Niatan untuk membawa Indonesia #AdildanMakmur terijabah dan diridhoi Allah SWT.

Selain dari mantan istri, Prabowo juga mendapat ucapan yang sama dari pasangannya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno. Melalui laman Instagram pribadinya @sandiuno, Rabu (17/10/2018), Sandiaga Uno mengucapkan selamat dan memberikan doa kepada Prabowo.

Selamat ulang tahun untuk Pak @prabowo. Saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamiin ya rabbal alamin,” tulis Sandiaga.

Istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Prabowo lewat akun Instagram pribadinya @nurasiauno, Rabu (17/10/2018).

“Selamat ulang tahun Bapak @prabowo! Terus menjadi inspirasi bagi kita semua ya Pak. Semoga Bapak panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam memperjuangkan kehormatan bangsa Indonesia ini. Aamiin YRA,” tulis Nur Asia.

Memasuki usianya yang ke-67 ini Prabowo menolak perayaan ulang tahunnya karena prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah dan Lombok.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono menyebutkan pesan yang dituliskan Prabowo.

“Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018, yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house,” ujar Sugiono menyampaikan pesan dari Prabowo, Selasa (16/10/2018).

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here